SOLOPOS.COM - Karangan bunga misterius yang diterima Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mendapat kiriman bunga dari sosok misterius di haro Valentine.

Solopos.com, SOLO – Hari kasih sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari biasanya identik dengan pemberian hadiah berupa cokelat maupun bunga dari orang terkasih. Namun, ada yang lain dalam perayaan hari kasih sayang dari artis muda Prilly Latuconsina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukannya diberi kado berupa cokelat atau mawar dari kekasihnya, Maxime Bouttier, Prilly justru mendapat kiriman bunga sedap malam dari sosok misetrius. Seperti diketahui, mata batin Prilly memang sengaja dibuka untuk keperluan shooting film horor, Danur. Sejak saat itu, dia mengaku sering mengalami kejadian aneh.

Dear Prilly. Jika aku menyukai segala benda berwarna merah muda, jangan tertawakan aku. Warna itu mengingatkanku pada Anna, kakak perempuanku yang berjanji akan menjemputku. Janshen,” demikian pesan pada karangan bunga yang fotonya dipamerkan Prilly melalui laman Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Rabu (14/2/2018).

Prilly kemudian menanyakan soal bunga tersebut kepada penulis novel Danur, Risa Saraswati. Sebab, dia merasa karangan bunga itu tak hanya dikirimkan kepadanya. “14 Februari 2018. Bukan Mawar pink atau coklat. Tapi ini, kayaknya aku bukan satu-satunya yang dapat ini. Ada yang dapat kayak gini juga enggak sih? Kak ini apa @risa_sarawati,” tulis Prilly melalui caption.

Kendati demikian, Prilly tak tahu pasti siapa yang mengirimkan karangan bunga itu. Jadi, dia tidak berani menyimpulkan jika karangan bunga itu benar-benar dikirimkan oleh Janshen dan teman hantunya yang lain.

Note: saya enggak bilang ini bunga dari Janshen hantu dan teman-temannya ya. Saya cuma share dapat bunga ini. Kalian ada yang dapat juga kah? #kembangdanur2,” sambung dia.

Sama halnya dengan Prilly, Risa Saraswati juga mendapatkan karangan bunga tersebut. Dia mengunggah foto karangan bunga yang didapatnya melalui akun @risa_saraswati. Karangan bunga itu berisi pesan yang amat menyayat hati, “tak ada yang lebih menyenangkan selain melihat seorang anak bermain bersama mama dan papa. Jauh di lubuk hati, aku sangat merindukan masa-masa itu. Masa di mana mama dan papa selalu ada menemaniku yang tak pernah sesepi sekarang. Ti: Risa from Hendrick Konnings. See you in March.

“Dapat karangan bunga sedap malam dari pengirim bernama Hendrick Konnings. Bingkisan valentine katanya. Tapi, kata-katanya sedih sekali heuheu. Terima kasih tim @danurmovie yes see you in Maddah dear Hendrick #kembangdanur2,” tulis Risa sebagai keterangan foto.

Unggahan itu langsung membuat warganet heboh. Beberapa netizen tampak tidak percaya jika karangan bunga itu dikirim oleh teman hantu Risa. “Memang bisa hantu nulis kayak gitu?” tanya @kharismas_19.

“Ya ga mungkin Hendrick yang ngirim. Lihat aja tulisan terakhirnya terima kasih tim Danur movie,” sambung @dhetayoe.

Halah masak ada makhluk gaib ngasih bunga sama tulisan gitu hahaha. Mustahil, enggak ada yang namanya arwah gentayangan. Jin mah iya. Umat muslim kurang wawasan kayak gini dipercaya, mustahil banget kan,” imbuh @ciaechhaa geli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya