SOLOPOS.COM - Pria diduga pedofil beraksi di sekitar Bandara Adi Soemarmo (Instagram/@_infocegatansolo)

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang pria diduga pedofil melancarkan aksinya di sekitar Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Jawa Tengah (Jateng). Pria ini mengenakan jaket merah mendekati anak-anak yang sedang asyik melihat pesawat di pinggir bandara.

Awalnya tampak biasa saja, namun beberapa saat kemudian pria tersebut membuka resleting celananya dan mencolek lengan anak-anak. Namun, aksinya tersebut gagal setelah orang tua anak-anak memergoki perilaku aneh pria tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Solopos Hari Ini: PT KAI Minta Warga Maklum

Kisah yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Sabtu (7/12/2019) siang ini memperlihatkan sosok pria tersebut yang sedang memegangi topinya. Berikut kronologis lengkapnya.

BAHAYA PELAKU DICURIGAI PEDHOFIL ANAK

Baca Juga: Mobdin Bupati Karanganyar Tuai Polemik, Apa Sih Keunggulan Jeep Rubicon?

Ngapunten [maaf] sekedar sharing [berbagi] saja, agar orang tua yg mengajak anaknya hati² kalau ada orang yg mencurigakan saat di tempat umum atau tempat² lain.. Hati² dengan pelaku, dia membuka resleting celana sambil mencolek² anak²... Awalnya pagi td jam 06.40 saya, istri & 3 anak saya balita, dateng di Taman Bandara (sebelah selatan paling Barat) bersantai sambil anak² bermain.. Sebelumnya dari jauh kebetulan saya sudah amati terus pelaku dari jauh, karena dia aneh.. Jadi dia mendekati anak² lain tapi hanya melihat saja (tidak godain, tdk ngobrol, tapi hanya melihat dari dekat & diam saja).

Baca Juga: Berita Terpopuler: 2 Massa Bentrok di Solo Jelang Kedatangan Gus Muwafiq

Awalnya saya kira dia ini bapak dari salah seorang anak tapi ternyata bukan.. Selang berapa lama datanglah pelaku ini ke dekat 3 anak² saya.. awalnya agak jauh.. tapi lama² mendekat dan diam saja (jaraknya dgn anak saya kurang dari 1m).... sambil bibirnya komat kamit kayak ngomong sendiri... nah pas dia mau deket sama anak² saya, resleting celananya ini dibuka.. dia pikir ngga ada yg memperhatikan.. dia tidak tau kalau saya amati terus drtd.. (jarak saya dgn anak² skitar 3m) Dia hanya liatin anak² saya terus.. tengak-tengok ngawasi keadaan sekitar.. dan sesekali liatin saya..

Baca Juga: Travel Blogger Kenamaan Kecewa Makanan Garuda Indonesia

Wah saya langsung aware.. dan yakin ini orang mau berbuat aneh²... Saya langsung ambil foto pelaku tsb (foto dibawah, pelaku jaket merah & pagang topi) Nah pas di situ istri saya jg langsung bilang, Eh itu kenapa deket² & buka celananya..? Bener, selang berapa detik kemudian itu orang menyentuh dan colek colek anak² saya dari belakang..

Baca Juga: Kejar Tenggat Waktu, DPRD Kudus Intensif Periksa Proyek Drainase

Kaget saya, sebelum pelaku berbuat lebih jauh langsung saya tubruk itu pelaku.. Sempat bersitegang.. Karena disitu pelaku berdalih tidak ngapa²in.. Akhirnya pelaku saya suruh pergi.. Demikian share info saja buat pelajaran para ortu yg punya anak kecil, harus hati² dan ekstra waspada apalagi sama orang asing yg mencurigakan.. Bibit perilaku seperti ini mohon jangan diberi ruang, demi keamaanan anak² kita
Ini Foto Pelaku yg sempat saya ambil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya