Hiii.. Perempuan Ini Ngaku Punya Pacar Hantu, Begini Kisahnya

Seorang perempuan secara mengejutkan mengaku memiliki pacar yang merupakan sosok hantu.
Hiii.. Perempuan Ini Ngaku Punya Pacar Hantu, Begini Kisahnya
SOLOPOS.COM - Ilustrasi hantu. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Brocarde, 38, penyanyi perempuan dan pencipta lagu asal Oxfordshire, Inggris, mengaku memiliki pacar hantu bernama Edwardo yang konon meninggal dunia saat usia 35 tahun. Saat ini, hantu tersebut tengah ngambek dengan Brocarde.

Brocarde pun membeberkan hubungannya dengan hantu di sebuah acara televisi “This Morning“. Akibatnya, dirinya dihantui sosok kekasih tak terlihatnya itu karena membeberkan hubungan mereka ke publik. Ia meyakini bahwa kejadian itu merupakan hukuman yang ia terima setelah memberitahu hubungan mereka di dunia.

Baca Juga: Kisah Wanita 74 Tahun Menikah dengan Sapi, Ternyata Ini Alasannya

Brocarde menceritakan sang pacar yang merupakan hantu tampak marah kepadanya. “Saya benar-benar merasa seperti dihantui oleh hantu. Edwardo tampak marah kepada saya karena saya telah go public dengan asmara kami, dia menjadi benar-benar dingin. Biasanya, kehadirannya mengelilingi saya dengan kehangatan tapi sekarang angin dingin mengikuti saya di sekitar rumah,” kata Brocarde sebagaimana dikutip dari Times Now News, Jumat (3/12/2021).

Hantu Edwardo, katanya, kini juga bersikap dingin setelah membeberkan kisah asmara mereka. Dia juga menyebut kekasihnya yang tak kasat mata itu juga mengatakan “Aku pergi”  saat di pintu kamar mandi, malam hari.

Baca Juga: Asale Gunung Bromo, Muncul Setelah Letusan Dahsyat Gunung Tengger

Penyanyi sekaligus pencipta lagi itu mengaku merasakan suasana yang menyedihkan. Bahkan dia menyebut ada nuansa kematian di rumahnya. Brocarde mengatakan kekasihnya yang marah sampai mendorong dirinya.

“Saya bisa merasakan kemarahannya. Saya merasa diri saya didorong ke seberang ruangan dan dia mendorong saya ke lantai pada satu kesempatan. Saya sudah mencoba berkomunikasi dengannya melalui cahaya lilin tetapi dia tidak lagi menyalakan api,” imbuhnya.

Baca Juga: Viral! Permukiman Dilanda Banjir, Airnya Jernih Banget

Brocarde berharap bisa mendapatkan kembali hati sang pacar, hantu Edwardo saat perayaan Haloween. Ia percaya Haloween seperti hari Valentine untuk hantu. Ia berencana membuatkan dan menyanyikan lagu untuk kekasihnya itu di malam Haloween. “Saya akan menyalakan seratus lilin dan menyebarkan kelopak mawar,” ujarnya.


Kata Kunci : Inggris Hantu Kisah Cinta
Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago