SOLOPOS.COM - Mobil Daihatsu Xenia hangus terbakar di Jalan Raya Pati-Tayu. (Murianews/Istimewa)

Solopos.com, PATI — Satu unit mobil di Jalan Raya Pati-Tayu, Desa Ketanen, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, terbakar secara misterius Minggu (23/10/2022). Kejadian misterius itu sempat menjadi tontonan warga dan pengguna kendaraan yang melintas di lokasi kejadian.

Sopir mobil Daihatsu Xenia yang terbakar itu tidak diketahui keberadaannya. Penyebab kebakaran mobil bernomor polisi K9318PF itu pun sampai saat ini masih misterius.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujiati mengatakan, kebakaran Daihatsu Xenia itu terjadi di pinggir jalan sebelah selatan SPBU Ketanen pada magrib. Tepatnya pukul 17.40 WIB. Setelah mendapatkan laporan warga, pihaknya pun langsung menuju lokasi.

”Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Wedarijaksa dan piket Reskrim serta siaga Bhabinkamtibmas Polsubsektor Trangkil, segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” ujar AKP Pujianti, Senin (24/10/2022).

Atas kejadian ini, satu armada Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan. Si jago merah dapat dipadamkan secara total pada pukul 18.20 WIB.

“Api dapat dipadamkan dengan bantuan satu unit Damkar Pabrik Gula (PG) Trangkil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata AKP Pujiati.

Baca juga : Gara-gara Lama Beli Pulsa, Suami di Semarang Cekik Istri Hingga Meninggal

Pihaknya pun masih mendalami penyebab dan kronologi kebakaran ini. Itu mengingat sopir maupun pemilik mobil belum diketahui keberadaannya.

“Polsek Wedarijaksa masih mencari keberadaan pemilik untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Pemilik mobil tidak berada di tempat sehingga untuk saat ini masih dalam lidik terkait dengan kronologis terjadinya,” pungkas AKP Pujiati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya