SOLOPOS.COM - Jumlah penonton film Bayi Gaib (Instagram @filmbayigaib)

Film horor terbaru, Bayi Gaib, sukses menghantui lebih dari 400.000 penonton.

Solopos.com, SOLO – Industri film horor Indonesia memang tengah menunjukkan geliatnya. Sejak 2017 lalu, setiap bulannya pasti ada film horor yang dirilis di bioskop Indonesia. Namun, tidak semua film itu meraih kesuksesan yang luar biasa, seperti Bayi Gaib.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film horor yang dibintangi Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair itu tayang di bioskop sejak 15 Februari 2018 lalu. Dalam waktu 12 hari,  yakni sampai Senin (26/2/2018), film ini mendapatkan 427.293 penonton. Jumlah ini terbilang lumayan mengingat ada sederet film lainnya yang juga sedang tayang di bioskop.

“Terima kasih untuk 427.293 orang yang sudah berani melihat kelahiran Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati,” tulis pengelola akun Instagram @filmbayigaib. (baca: Pemeran Bayi di Film Bayi Gaib Meninggal Dunia)

Meski belum mencapai angka 500.000, tim produksi film Bayi Gaib mendapatkan banyak pujian dari penonton. Mereka menilai film yang didaur ulang dari Bayi Ajaib pada 1982 itu sangat menyeramkan. Alur cerita seram yang dikemas dengan gaya kekinian menjadi daya tarik tersendiri bagi film tersebut.

“Filmnya masuk banget dan saya suka. Saya dan keluarga besar saya mendatangi bioskop untuk melihat Bayi Gaib. Saya pribadi suka banget melihat film ini dan saya hampir menonton lima kali,” komentar pengguna akun Instagram @evanmarvinoo.

“Hari ini aku melihat film Bayi Gaib. Tahukah kamu apa yang terjadi? Aku sangat menikmati film ini meski sangat ketakukan. Keren sekali,” sambung @mirantisafitri.

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati merupakan daur ulang dari film Bayi Ajaib pada 1982 silam. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Catwright). Kehidupan mereka sangat bahagia hingga membuat saingan Rafa, Ronald, iri.

Ronald melakukan segala cara untuk membuat hidup Rafa menderita. Penderitaan Rafa bermula saat Farah melahirkan bayi mereka dengan cara yang tidak wajar. Kelahiran bayi itu membuat mereka mengalami gangguan dari makhluk gaib.

Di tengah euforia, ada kabar duka terselip, yakni meninggalnya sang pemeran bayi, Pupu Purnama, 38. Kabar meninggalnya Pupu Purnama ini dikabarkan lewat akun resmi Instagram film Bayi Gaib, @filmbayigaib, Senin (19/2/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya