SOLOPOS.COM - Petugas mengamankan kamar tempat ditemukannya mayat wanita yang sudah membusuk. (detik.com)

Solopos.com, BANYUWANGI — Peristiwa tak terduga yang bikin geger warga terjadi di Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Sesosok mayat wanita yang telah membusuk ditemukan di salah satu kamar hotel Asri di Kecamatan Genteng, Jumat (27/8/2021) malam.

Dilihat dari kondisinya, mayat tersebut diduga sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita  tersebut termasuk kemungkinan korban pembunuhan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diketahui identitas wanita itu berinisial SMH. Usianya 47 tahun. Ia warga Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi. Penemuan mayat SMH kali pertama terungkap setelah salah petugas hotel akan menagih pembayaran hotel. Namun setelah dicek di kamar, mereka menemukan jenazah SMH yang sudah menghitam.

Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji, membenarkan penemuan mayat tersebut. pihaknya mendapat laporan bahwa ada seorang wanita meninggal di kamar hotel. Setelah mendapat laporan pihaknya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Mendapat laporan, bersama anggota kita datangi lokasi guna mengamankan situasi dan olah TKP,” kata Sudarmaji.

Dari keterangan pihak hotel, korban menginap sejak tanggal 15 Agustus 2021. Lalu ditemukan meninggal dunia Jumat malam.

“Dan untuk proses selanjutnya kita menunggu tim dari Polresta Banyuwangi dan rumah sakit,” pungkasnya.

Hingga kini, polisi Polsek Genteng bersama Polresta Banyuwangi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya