SOLOPOS.COM - Renita Fridasari, pramugari maskapai penerbangan pelat merah yang membuka Warkop Tikungan di Jl Ki Ageng Pemanahan, Gergunung, Klaten Utara, Jumat (17/7/2020). (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN — Orang tua pramugari cantik yang membuka warung kopi (warkop) di Jl Ki Ageng Pemanahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ternyata sedang mencari calon menantu ideal bagi anaknya.

Meski sedang dekat dengan seorang laki-laki, pramugari cantik pemilik Warkop Tikungan, Renita Fridasari, 23, mengaku belum menemukan pria idamannya untuk diajak bersanding di pelaminan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cepat dan Bertenaga, BMW X3 dan X4 M Competition Dibanderol Rp2 Miliar

"Saya sebagai ibunya merasa bangga dengan kegigihan anak saya [Renita]. Dia ingin membahagiakan orang tua. Anak saya ini selalu curhat dengan saya soal apa saja [termasuk soal cowok dan keinginan membesarkan usahanya]. Sebagai orang tua, saya serahkan ke anak saya. Yang penting orangnya tanggung jawab dan bersedia menerima keadaan Renita apa adanya," kata Ibu Renita, yakni Endang Setyaningsih, 44, saat ditemui wartawan di Gergunung, Klaten Utata, Jumat (17/7/2020).

Dekat dengan Perwira Polisi

Sementara itu, Renita Fridasari mengaku sedang fokus mengembangkan usahanya, yakni Warkop Tikungan. Di tengah kesempatan itu, Renita Fridasari juga mengaku sedang dekat dengan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai seorang perwira polisi di luar Pulau Jawa.

Sebelum membuka Warkop Tikungan, Renita pernah beberapa kali terbang di berbagai pulau di Tanah Air. Di samping itu, pramugari cantik asal Klaten tersebut pernah terbang ke luar negeri, seperti Tiongkok, Australia, Hong Kong, dan berbagai negara di belahan dunia lainnya.

"Posisi saya ini masih jomblo. Cuma memang sedang dekat dengan perwira polisi [di luar Pulau Jawa]. Soal jodoh, siapa saja yang cepat saja [melamar]," kata perempuan yang memiliki tinggi 162 cm dan berat badan 58 kg tersebut.

Pupus! Liverpool Gagal Raih 100 Poin di Liga Inggris

Renita yang akrab disapa Reni atau Rere itu dikenal sebagai seorang pramugari dari maskapai penerbangan pelat merah di Tanah Air dalam dua tahun terakhir. Sejak Mei 2020, Renita dirumahkan dari tempat kerjanya karena dampak pandemi Covid-19.

Di saat ini, Renita juga sedang menjalani masa cuti. Di tengah kondisi itu, Renita membuka usaha berupa Warkop Tikungan di sebelah utara Hutan Kota Gergunung, Klaten Utara. Rencananya, Renita mulai terbang kembali, Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya