SOLOPOS.COM - Javier Hernandez (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, MEKSIKO-Pelatih Timnas Meksiko Miguel Herrera menyarankan Javier Hernandez untuk hengkang dari Manchester United.

Pernyataan Herrera itu bukan tanpa alasan, karena beberapa waktu lalu, manajer United Louis van Gaal telah menyatakan jasa pemain berusia 26 tahun itu tidak diperlukan lagi di Old Trafford.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya pikir [Hernandez] perlu meninggalkan,” kata Herrera kepada ESPN FC yang dikutip Soccerway.

“Saya pikir [Juventus] akan menjadi pilihan yang baik untuknya. Saya rasa masih ada peluang. Jika dia pergi ke Juventus akan menjadi hal yang luar biasa. Semoga dia bisa berpikir lebih baik,” harapnya.

Chicharito-panggilan akrab Javier Hernandez telah tampil sebanyak 66 kali untuk Timnas Meksiko. Pemain kelahiran Guadalajara, Meksiko itu juga sempat satu gol di turnamen Piala Dunia 2014 di Brasil.

Selain dikaitkan dengan Juventus, Chicharito dikabarkan juga menjadi bidikan Southampton, Tottenham, Atletico Madrid dan Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya