SOLOPOS.COM - Kehamilan di tengah pandemi virus corona Covid-19. (Istimewa/Freepik)

Solopos.com, NASHVILLE — Seorang polisi patroli jalan raya Tennessee, Amerika Serikat (AS)  menggunakan keterampilannya sebagai EMT (Tim Medis Darurat) dengan baik ketika dia dipanggil untuk membantu melahirkan bayi di pinggir jalan raya.

Polisi Aaron Ranker mengatakan dia sedang dalam perjalanan kembali ke posnya Selasa 7 Desember 2021 malam waktu setempat ketika dia mendengar sirene di Interstate 40, di daerah Dickson, dan menelepon untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saat itulah mereka memberi tahu saya bahwa ada seorang wanita di pinggir jalan yang sedang melahirkan,” kata Aaron kepada WSMV-TV seperti dilansir Liputan6 dari UPI, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga: Berkata Sinterklas Tak Ada pada Anak-Anak, Keuskupan Roma Minta Maaf

Aaron, yang sebelumnya dilatih sebagai EMT, bergegas ke tempat kejadian untuk menilai situasi.

“Ini adalah apa yang kami sebut panggilan. Anda bisa melihat bagian atas kepala di jalan lahir,” kata Aaron.

“Saya tahu pada saat itu kelahiran akan terjadi apakah kita mau atau tidak,” imbuhnya.

Baca Juga: Jadi Joki Vaksin Covid-19, Pria Selandia Baru Disuntik 10 Kali Sehari

Aaron membantu ibu melahirkan bayi laki-laki yang sehat di kursi depan kendaraan wanita itu. THP mengunggah tweet foto Aaron mengunjungi ibu di rumah sakit setelah persalinan yang sukses.

“Saya pikir pada titik tertentu latar belakang medis saya akan membantu dalam beberapa panggilan, tetapi sejauh melahirkan bayi di sisi jalan raya, tidak pernah dalam sejuta tahun,” kata Ranker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya