SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Catalan – Keputusan pelatih Barcelona Pep Guardiola membangkucadangkan pemain seperti Xavi, Pedro, Sergio Busquets, dan Carles Puyol tampaknya harus dibayar mahal.

Bertanding di tengah cuaca cerah dengan sinar matahari menyirami ibukota Catalan, Barcelona menguasai di awal pertandingan. Penyerang Bojan Krkic pun mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-10. Namun, peluang tersebut belum menghasilkan gol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atmosfer festival Hari Kemerdekaan Catalunya pun rusak ketika Valdez melepaskan tendangan lambung di atas kepala kiper Barcelona Victor Valdes pada menit ke-27.

Guardiola akhirnya menurunkan Xavi dan Pedro di babak kedua. Tetapi Hercules mampu menggandakan keunggulannya melalui Valdez, yang bergabung ke Hercules dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund. Valdez menyambut umpan silang Tiago Gomes.

Messi, Villa, Pedro, dan Gerard Pique langsung membombardir pertahanan Hercules. Namun kiper Hercules Juan Calatayud tampil gemilang membendung serangan pemain Barcelona.

Bagi pemain Barcelona Javier Mascherano, itu merupakan hari yang pahit untuk dikenang. Sebab, di laga perdana membela Barcelona setelah dibeli dari Liverpool, Mascherano membuat pelanggaran yang berujung pada gol pertama Hercules.

Menanggapi kekalahan tersebut, gelandang Barcelona Iniesta mengatakan, “Tim kami berupaya keras, kami tidak bisa berbuat lebih dari itu.”

Iniesta mengatakan para rekan setimnya akan berupaya bangkit pada pertandingan Liga Champions melawan Panathinaikos, Selasa (14/9). (Tempointeraktif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya