Herbal untuk Daya Tahan Tubuh, Pas Dikonsumsi Saat Pandemi
Solopos.com|lifestyle

Herbal untuk Daya Tahan Tubuh, Pas Dikonsumsi Saat Pandemi

Ini dia minuman herbal yang bisa meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuh. Cocok dikonsumsi saat pandemi Covid-19. Apa itu?

Solopos.com, SOLO — Tahukah Anda ternyata ada herbal yang bisa meningkatan daya tahan tubuh lho, apa itu?

Seperti yang diketahui, di masa pandemi Covid-19 sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh atau imunitas. Hal ini agar menjaga tubuh tetap fit sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Baca Juga:  Cara Daftar Internet Iconnet PLN, Lengkap dengan Harganya

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh, mulai dari rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi, hingga mengkonsumsi herbal yang memang sudah terbukti dapat meningkatkan sistem imun tubuh, seperti habbatussauda atau jintan hitam yang telah digunakan sejak 2000 tahun lalu.

Fungsi habbatussauda untuk daya tahan tubuh juga sudah teruji dari berbagai penelitian yang telah membuktikan bahwa herbal habbatusauda dapat meningkatkan daya tahan tubuh, seperti yang dijelaskan Direktur Imunologi dari Universitas Munic, Prof. G Reimuller.

Baca Juga: Menu BTS Meal McD Indonesia: Berapa Harganya dan Sampai Kapan?

Herbal Habbatussada untuk Daya Tahan Tubuh dari Antangin

Antangin Habbatussauda. (Istimewa)

Antangin habbatussauda adalah produk inovasi baru dari Antangin, yang diformulasikan khusus dengan kandungan 100% herbal. Adapun fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan meredakan masuk angin.Kandungan Thymoquinone di dalam habbatussauda berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta baik untuk kesehatan.

Selain habbatussauda, meniran, dan jahe, Antangin Habbatussauda bisa dikatakan sebagai sirup herbal dengan kandungan paling lengkap saat ini. Pasalnya, Antangin Habbatussauda juga dilengkapi bahan-bahan herbal lainnya seperti daun sembung, daun mint, biji pala, akar manis, dan kunir.

Baca Juga:  Berkaus Oblong Hitam, Ternyata Selvi Ananda Tenteng Tas Ratusan Juta

Antangin Habbatussauda juga sudah tersertifikasi halal, jadi jangan ragu untuk minum herbal Antangin Habbatussauda untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengatasi masuk angin keluarga.

Antangin Habbatussauda juga mudah didapatkan karena saat ini sudah tersedia di Indomaret, Watson, Guardian, Century, Viva Generik, apotek dan toko obat terdekat. Antangin Habbatussauda dijual juga secara online di Deltomed Store (Official) Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Bukalapak.

Baca Juga: Waspada! Ada 100 Daerah di Indonesia yang Terancam Tenggelam



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago