SOLOPOS.COM - Khairallah Abdelkbir (Istimewa/Persis)

Solopos.com, SOLO – Khairallah Abdelkbir resmi meninggalkan Persis Solo di jeda putaran pertama Liga 2 Indonesia. Pemain kelahiran Maroko itu resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Abdel secara resmi telah bergabung dengan Sriwijaya FC. Abdel sudah mengikuti sesi latihan di Pekanbaru sebagai lokasi tuan rumah Grup A Liga 2 Indonesia.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Selamat bergabung Abdel bersama Laskar Wong Kito. Pemain naturalisasi yang berposisi sebagai gelandang serang ini melengkapi puzzle Elang Andalas,” dilansir unggahan akun ofisial Sriwijaya FC, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Persis Solo Nyaris Kalah, Pelatih: Ini Tanggung Jawab Saya!

Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah, mengatakan Abdel secara resmi sudah bergabung di Sriwijaya FC dan siap bermain di lanjutan putaran kedua ini. Menurutnya, Abdel sudah menjadi target buruan Sriwijaya FC sejak lama.

“Mulai hari ini sudah resmi secara administrasi dan legal bergabung kepada tim. Kami berbahagia karena memang kami sama-sama bermimpi bermain ke Liga 1,” kata dia.

Hendriansyah menambahkan Abdel bukan pemain yang sedang beristirahat. Abdel di Persis Solo aktif berlatih sehingga Abdel siap diterjunkan kapan saja. Hanya saja Abdel masih adaptasi setelah menempuh perjalanan dari Pulau Jawa ke Sumatra.

Abdel mengucapkan terima kasih telah dipercaya membela Sriwijaya FC. Ia optimistis dapat membawa Sriwijaya FC kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sementara itu, saat di Persis Solo Abdel baru sekali bermain sebagai starter saat Derbi Mataram pada awal Oktober lalu. Dalam akun Instagram pribadinya @khairallah_abdel, dia mengumumkan kepindahannya dari Persis Solo.

Baca Juga: Waduh! Gelandang Kelahiran Maroko Hengkang dari Persis Solo

“Assalamualaikum selamat malam, dengan ini saya mau mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan untuk saya memakai jersey Persis Solo,” tulis Abdel pada Rabu (3/11/2021) malam.

Abdel juga menuliskan sebuah kebanggaan untuknya telah bergabung bersama skuat Sambernyawa. Ia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh bos Persis Solo dan manajer Persis Solo. Ia berharap Persis Solo semakin maju, berkembang, dan sukses. Ia juga menuliskan Sakjose yang merupakan yel-yel penyemangat skuat Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya