SOLOPOS.COM - Penampilan Hendra tuai standing ovation juri X Factor Indonesia. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Hendra di konser Gala Show 2 X Factor Indonesia yang disiarkan RCTI pada Senin (24/1/2022) sukses tuai standing ovation dari lima juri. Konstestan asal Majalengka ini menyanyikan lagu berjudul Usaha Jeung Doa.

Penampilan Hendra X Factor Indonesia yang sukses tuai lima standing ovation dari para juri ini lantaran dia membawakan lagu dengan cara ngerap. Bukan hanya itu, aksi panggungnya juga dinilai sangat menghibur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu yang dibawakan Hendra hingga berbuah lima standing ovation juri itu merupakan hasil ciptaannya sendiri. Hal ini membuat salah satu juri X Factor Indonesia, Maia Estianty, merasa salut.

Baca Juga: Ruth Berhasil Kalahkan Nervous di Gala Show 2 X Factor Indonesia

“Ini lagu ciptaan siapa?” tanya Maia Estianty seperti dikutip Solopos.com dari rctiplus.com pada Senin (24/1/2022).

“Saya sendiri,” jawab Hendra. “Wah hebat!” puji Maia.

Penampilan Hendra yang tuai standing ovation dari juri X Factor itu antara lain dari Maia Estianty, Rossa, Judika, Ariel, dan Bunga Citra Lestari. Rossa juga memberikan pujian atas penampilan finalis asal Majalengka itu.

“Penampilan kamu keren bgt. setiap penampilan kamu itu aku nunggu-nunggu banget. Koreografernya masih hapal. Liriknya hapal. Benar banget kata Bunda Maia Indonesia itu butuh rapper keren,” ujar Rossa.

Sementara Judika tidak setuju jika disebutkan skill Hendra diperoleh secara ujug-ujug alias tiba-tiba. “Ini bukan ujug-ujug.. ini proses panjang kita. Hendra aku bangga.. bukan sebagai mentor, bukan sebagai juri tapi sebagai penonton aku terhibur banget,” ujar Judika.

Baca Juga: Putu Maydea Dapatkan Kursi X Factor Indonesia, Begini Perasaan Novia

Saat penampilan Hendra diunggah di Instagram @xfactoridofficial, Senin (24/1/2022), unggahan ini juga menuai pujian warganet. “Mamang ini keren pisan euy.. balad salembur,” tulis @vini.iting seperti dikutip dari @xfactoridofficial.

“Kerenn bgtt sii inii gilaa repnya,” puji @galihh_saputtraa.

“HENDRA keren! Berani bawa lagu sendiri ( Usaha Jeung Doa ) dan bisa di bilang Berhasil lirik lagunya seru, lucu, dan bermakna mengisahkan anak Rantau, yang kalau mau sukses itu jangan lupa untuk selalu berusaha di serta doa, gak masalah minggu bisa makan dan senin mesti puasa intinya aku suka sama penampilan Hendra! Semoga lolos ya bang,” tulis @yadijulioid.

“Awalnya kurang srek waktu dia lolos waktu JHV , tapi ternyata keputusan Judika untuk mempertahankan dia memang tepat. Karena Hendra satu2nya Rapper . Dan saat ini di Indonesia jarang bgt rapper kyk gini ikutan di ajak ajang bakat,” puji @renaldojcbmamaro.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya