SOLOPOS.COM - Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (Antara)

Solopos.com, PARIS – Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tersingkir di babak pertama atau babak 32 besar turnamen bulu tangkis French Open 2022 yang digelar di Paris, Prancis, Selasa (25/10/2022).

Hendra/Ahsan disingkirkan ganda putra Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, dengan skor 16-21, 21-23 dalam waktu 34 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan ganda Taiwan tersebut sekaligus membalas kekalahan mereka di Denmark Open 2022, saat kedua pasangan tersebut bertemu. Saat itu, Hendra/Ahsan mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, juga dua game langsung dengan skor 21-16, 21-15.

Setelah Hendra/Ahsan gagal melaju ke babak kedua, Indonesia mengalihkan harapan kepada ganda putra lainnya yang bertanding pada hari ini. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: French Open 2022: Waktu Persiapan Ganda Putra Indonesia Sangat Mepet

Leo/Daniel yang sempat merepotkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Denmark Open 2022 tersebut menghadapi ganda putra Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya