Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Hendra/Ahsan Melenggang, Bagas/Fikri Terhenti di Malaysia Masters 2022

Hendra/Ahsan tampil solid dan tak menemui kesulitan saat menghadapi pasangan peringkat ke-59 dari Malaysia itu di Malaysia Masters 2022.
SHARE
Hendra/Ahsan Melenggang, Bagas/Fikri Terhenti di Malaysia Masters 2022
SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan saat tampil di babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Hendra/Ahsan) melenggang setelah sukses melewati rintangan pertama Malaysia Masters 2022, sementara itu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bagas/Fikir), terhenti setelah kalah dari ganda putra tuan rumah di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (5/7/2022).

Seperti halnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terlebih dulu menundukkan wakil tuan rumah, pasangan peringkat tiga dunia Hendra/Ahsan juga mengalahkan ganda putra Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dua game langsung 21-18, 21-13 di Malaysia Masters 2022.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Hendra/Ahsan yang tampil dalam sesi terakhir tampil solid dan tak menemui kesulitan saat menghadapi pasangan peringkat ke-59 dari Malaysia itu.

Pengalaman yang begitu panjang menjadi andalan Hendra/Ahsan dalam melepaskan pukulan dan penempatan bola yang akurat di pertandingan Malaysia Masters 2022 kali ini. Permainan Hendra/Ahsan jarang diwarnai drive cepat atau smes keras untuk mematikan lawan, namun berkat kejelian membaca lawan, mereka mampu mengontrol bola agar tak bisa dihalau oleh duo Tan.

Baca Juga: Mantap, Peringkat Dunia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Meroket 54 Tingkat

The Daddies bermain enteng hari ini dan hanya memerlukan 29 menit untuk membungkam duo Tan.

Namun, nasib berbeda dialami juara All England 2022 Bagas/Fikri yang terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2022 saat meladeni Goh V Shem/Low Juan Shen di lapangan 2 Axiata Arena.

Lewat rubber game 21-15, 14-21, 19-21 Bagas/Fikri dipaksa mengakui kebolehan Goh/Low dalam mengatur ritme pertandingan dan menampilkan kesabaran yang tak dimiliki oleh Bagas/Fikri.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode