SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan saat tampil di babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Hendra/Ahsan) melenggang setelah sukses melewati rintangan pertama Malaysia Masters 2022, sementara itu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bagas/Fikir), terhenti setelah kalah dari ganda putra tuan rumah di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (5/7/2022).

Seperti halnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terlebih dulu menundukkan wakil tuan rumah, pasangan peringkat tiga dunia Hendra/Ahsan juga mengalahkan ganda putra Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dua game langsung 21-18, 21-13 di Malaysia Masters 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hendra/Ahsan yang tampil dalam sesi terakhir tampil solid dan tak menemui kesulitan saat menghadapi pasangan peringkat ke-59 dari Malaysia itu.

Pengalaman yang begitu panjang menjadi andalan Hendra/Ahsan dalam melepaskan pukulan dan penempatan bola yang akurat di pertandingan Malaysia Masters 2022 kali ini. Permainan Hendra/Ahsan jarang diwarnai drive cepat atau smes keras untuk mematikan lawan, namun berkat kejelian membaca lawan, mereka mampu mengontrol bola agar tak bisa dihalau oleh duo Tan.

Baca Juga: Mantap, Peringkat Dunia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Meroket 54 Tingkat

The Daddies bermain enteng hari ini dan hanya memerlukan 29 menit untuk membungkam duo Tan.

Namun, nasib berbeda dialami juara All England 2022 Bagas/Fikri yang terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2022 saat meladeni Goh V Shem/Low Juan Shen di lapangan 2 Axiata Arena.

Lewat rubber game 21-15, 14-21, 19-21 Bagas/Fikri dipaksa mengakui kebolehan Goh/Low dalam mengatur ritme pertandingan dan menampilkan kesabaran yang tak dimiliki oleh Bagas/Fikri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya