Hendak tawuran, 10 siswa SMP ditangkap

SHARE
Hendak tawuran, 10 siswa SMP ditangkap
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Espos)–Aparat kepolisan dari Polres Salatiga menangkap 10 pelajar SMP Sultan Fatah setelah hendak melakukan bentrok dengan pelajar lain dari SMK Diponegoro, Sabtu (27/3). Para siswa tersebut diberikan pembinaan sebelum akhirnya dikembalikan ke orangtua mereka.

Menurut informasi dari kepolisian, penangkapan itu berawal saat puluhan siswa SMP Sultan Fatah menggeruduk SMK Diponegoro di Jl Kartini Salatiga. Kemudian terjadi ketegangan di antara para siswa dari kedua sekolah tersebut.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Dalam kesempatan itu, salah satu siswa SMP Sultan Fatah berinisial Wid, 14, memukul siswa SMK Diponegoro berinisial De, 15. Akibatnya, De memar. Situasi pun semakin memanas.

Beruntung, kejadian itu dilihat oleh petugas kemanan sekolah yang mencurigai akan terjadi tawuran. Petugas pun lantas menghubungi kepolisian untuk meminta bantuan.

Tak berapa lama, muncul sejumlah polisi ke lokasi kejadian. Melihat polisi datang, para siswa SMP Sultan Fatah pun kocar-kacir melarikan diri. Polisi pun dengan sigap mengejar mereka dan berhasil menangkap 10 siswa di antaranya. Mereka pun digelandang ke Mapolres Salatiga untuk diminta keterangan dan diberi pembinaan.

kha



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago