SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Espos)–Aparat kepolisan dari Polres Salatiga menangkap 10 pelajar SMP Sultan Fatah setelah hendak melakukan bentrok dengan pelajar lain dari SMK Diponegoro, Sabtu (27/3). Para siswa tersebut diberikan pembinaan sebelum akhirnya dikembalikan ke orangtua mereka.

Menurut informasi dari kepolisian, penangkapan itu berawal saat puluhan siswa SMP Sultan Fatah menggeruduk SMK Diponegoro di Jl Kartini Salatiga. Kemudian terjadi ketegangan di antara para siswa dari kedua sekolah tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan itu, salah satu siswa SMP Sultan Fatah berinisial Wid, 14, memukul siswa SMK Diponegoro berinisial De, 15. Akibatnya, De memar. Situasi pun semakin memanas.

Beruntung, kejadian itu dilihat oleh petugas kemanan sekolah yang mencurigai akan terjadi tawuran. Petugas pun lantas menghubungi kepolisian untuk meminta bantuan.

Tak berapa lama, muncul sejumlah polisi ke lokasi kejadian. Melihat polisi datang, para siswa SMP Sultan Fatah pun kocar-kacir melarikan diri. Polisi pun dengan sigap mengejar mereka dan berhasil menangkap 10 siswa di antaranya. Mereka pun digelandang ke Mapolres Salatiga untuk diminta keterangan dan diberi pembinaan.

kha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya