Hendak Salip Truk, Pengendara Motor di Pati Meninggal

Kecelakaan maut menimpa seorang pengendara motor di Kabupaten Pati yang terlindas truk saat berusaha menyalip truk dari sisi kiri.
SHARE
Hendak Salip Truk, Pengendara Motor di Pati Meninggal
SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, PATI — Peristiwa kecelakaan maut yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa terjadi di Jalan Raya Pati-Juwana, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Selasa (18/1/2022) pagi. Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlindas truk trailer berpelat nomor B 9646 JM.

Kanit Laka Satlantas Polres Pati, Ipda Inung H. Yugastanto, mengungkapkan awal kecelakaan maut itu terjadi. Mulanya, korban bernama Galih Saputra, 25, yang berboncengan dengan Parwi, 55, warga Desa Mojoluhur, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, melintas di Jalan Raya Pati-Juwana.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Keduanya berkendara di belakang truk trailer yang dikendarai Sutaji, 28, warga Desa Tendas, Kecamatan Tayu, yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Juwana ke Pati. Tiba-tiba, korban berusaha menyalip truk tersebut dari sisi kiri.

Baca juga: Inilah 4 Besar SMA Negeri Terbaik di Kabupaten Pati

Namun, tidak disangka saat tengah menyalip, motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan menyenggol truk.

Korban pun jatuh hingga terlindas truk. Sementara, pembonceng, Parwi, mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Akibat bersenggolan, korban [Galih] jatuh ke jalan dan terlindas truk trailer. Korban meninggal dunia. Sementara, satu orang lainnya [pembonceng] mengalami luka patah tulang,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pati, dikutip Murianews.com, Selasa.

Baca juga: Dulu Makan 1 Telur Dibagi 8, Lelaki Pati Ini Kini Beraset Triliunan Rupiah

Akibat kecelakaan di Jalan Raya Pati-Juwana, Kabupaten Pati itu, korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara, pembonceng, Parwi, mengalami patah tangan kanan dan dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago