[ X ] CLOSE

Hendak Mesum di Musala, Pasangan ABG di Pekalongan Kena Gerebek

Sepasang ABG di Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) diduga hendak berbuat mesum di kamar mandi sebuah musala.
Hendak Mesum di Musala, Pasangan ABG di Pekalongan Kena Gerebek
SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, PEKALONGAN — Sepasang remaja atau anak baru gede (ABG) di Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) mendadak menjadi gunjingan di media sosial. Hal ini lantaran aksi kedua ABG itu yang diduga hendak berbuat mesum di sebuah kamar mandi musala yang terletak di Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Peristiwa pasangan ABG yang diduga hendak berbuat mesum itu terjadi pada Minggu (17/10/2021) siang. Keduanya kepergok seorang pekerja atau tukang yang mencurigai gelagat pasangan ABG itu.

“Ceritanya si tukang ini melihat kedua [ABG] masuk ke musala. Tapi tidak bersamaan. Dikira mau salat,” ujar Marbut Musala Al Muchtar, Nurrohman, dikutip dari Detik.com.

Baca juga: Waduh! Alun-Alun Magetan Jadi Tempat Mesum, Video Viral di Medsos

Nurrohman mengatakan tukang itu kian curiga setelah tidak menemukan pasangan ABG itu di dalam musala.

“Saat [pekerja] masuk musala, ia curiga mengingat di musala sepi tidak ada orang. Kemudian si tukang bangunan ini berniat ke kamar kecil. Namun kondisi tertutup,” tambah Nurrohman.

Karena curiga, pekerja bangunan ini kemudian memberitahu warga setempat.

Warga pun kemudian berdatangan. Beberapa di antaranya meminta pasangan ABG itu keluar dari kamar mandi musala. Bahkan, satu di antaranya ada yang naik ke dinding kamar mandi untuk memaksa pasangan tersebut keluar.

“Ternyata benar sepasang anak itu ada di dalam kamar mandi. Dan katanya salah satu anak sudah lepas baju,” ungkap Nurrohman.

Baca juga: Keterlaluan! Pelatih Voli di Demak Tega Cabuli 13 Anak Didik, 1 Hamil

Beberapa warga juga sempat merekam kejadian itu dengan video berdurasi 29 detik yang disebar ke media sosial hingga viral.

Sementara itu, salah satu anak yang terpergok di kamar mandi langsung diantar pulang dan diserahkan ke orang tuanya. Namun, anak yang satu lagi, si perempuan, langsung meninggalkan lokasi.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu, menyatakan jika apa yang dilakukan kedua ABG itu belum tentu perbuatan mesum.

“Saksi cuma hanya melihat ada dua anak di kamar mandi. Oleh marbut si anak ini kemudian diserahkan ke orang tuanya,” jelasnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago