SOLOPOS.COM - Lokasi penemuan mayat bayi di makam Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Selasa (16/11/2021). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN — Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, geger karena penemuan jenazah bayi di area tempat permakaman umum (TPU) Dukuh Bangsal, Desa Sidorejo, Selasa (16/11/2021) pagi.

Warga desa setempat, Didik Nopriadi, menemukan jenazah bayi itu kali pertama. Didik menceritakan hendak membersihkan makam orang tua dan mencari jamur di area TPU Dukuh Bangsal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Polisi Periksa 9 Saksi Kasus Perampokan Maut Gudang Rokok Serengan Solo

Didik membawa anjing saat itu. “Saat itu, saya kan mau membersihkan makam dan mau mencari jamur. Saya bawa anjing. Saat itu ya anjing saya menggonggong terus dan menuju ke makam,” kata dia.

Selain itu, dia mengaku mencium bau kurang sedap. Didik merunut bau tersebut hingga ke area permakaman. Saat itu, Didik melihat kantong plastik warna hitam. Dia menduga bau tersebut berasal dari dalam kantong plastik tersebut.

Baca Juga : Adik Jan Ethes Ultah, Dapat Hadiah Apa dari Presiden Jokowi?

Didik melihat kepala bayi menyembul dari kantong plastik warna hitam. Dia menyebut kondisi jenazah berbau dan rusak. Dia melaporkan temuan itu kepada warga setempat.

“Baunya sudah busuk. Jadi di kantong plastik itu bagian kepalanya sudah keluar sedangkan badannya di kantong plastik,” jelasnya.

Jenazah bayi diletakkan di bawah pohon asam. Pohon asam berada di tengah-tengah area permakaman. Polisi mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah bayi tersebut dan membawanya ke RSUD Caruban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya