SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Heidi Klum (detik.com)

Jakarta (Solopos.com)–Tubuh adalah aset berharga untuk para pelaku dunia hiburan. Model dunia, Heidi Klum mengasuransikan kakinya senilai Rp 17,6 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembawa acara The Project Runway itu mengaku tidak pernah berminat untuk mendaftarkan bagian tubuhnya dalam asuransi. Tapi di mata klien, kaki Heidi sangatlah berharga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak secara personal mengasuransikan mereka, tapi klien saya yang melakukannya,” ujar Heidi dilansir Showbiz Spy, Senin (19/9/2011).

Salah satu klien Heidi mendaftarkan istri dari rapper Seal itu ke perusahaan asuransi di London. Pemeriksaan terhadap dua kaki jenjang Heidi pun dilakukan. Ternyata terdapat bekas goresan di kaki kirinya gara-gara terkena pecahan gelas. Jadi kaki kanan Heidi berharga lebih dari kaki kirinya.

Sementara itu di luar dunia hiburan, Heidi mengaku sangat menikmati peran menjadi ibu. Di rumah Heidi bersama sang suami mengurus empat anak yaitu Leni (7 tahun), Henry (5 tahun), Johan (4 tahun) dan Lou (20 bulan).

“Tanggung jawab besar jika punya empat anak. Mereka punya kesukaan berbeda dan aktivitas yang ingin mereka lakukan. Kamu harus belajar memadukan semua di waktu bersamaan, memberikan mereka cinta sesuai dengan yang mereka perlukan,” jelas Heidi.

(ewt/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya