Heboh Video Warga Purwantoro Wonogiri Meninggal Diduga Dibunuh, Ini Kata Polisi

Seorang warga Purwantoro, Wonogiri, tergeletak bersimbah darah diduga dibunuh di rumahnya, Minggu (27/6/2021).
Heboh Video Warga Purwantoro Wonogiri Meninggal Diduga Dibunuh, Ini Kata Polisi
SOLOPOS.COM - Polisi memeriksa lokasi rumah tempat seorang warga Purwantoro, Wonogiri, diduga dibunuh, Minggu (27/6/2021). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI -- Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Supardi, membenarkan adanya informasi seorang pria warga Purwantoro meninggal diduga dibunuh seperti dalam video yang beredar luas, Minggu (27/6/2021).

Dari laporan awal yang ia terima, korban mengalami luka bacok di kepala dan leher. Namun, ia belum dapat menyimpulkan apakah yang bersangkutan korban pembunuhan atau bukan.

Baca Juga: Beredar Video Pria Purwantoro Wonogiri Meninggal Dibunuh, Warga Gempar!

Petugas masih mengumpulkan bukti dan keterangan para saksi di lokasi kejadian. "Saya belum mendapat laporan lengkap. Identitas korban saja saya belum tahu," kata Supardi mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing.

Sebelumnya diberitakan, video seorang pria warga Sigereng, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, So, 60, meninggal dunia diduga akibat dibunuh, Minggu (27/6/2021) siang.

Baca Juga: Pemkab Wonogiri Pertimbangkan Rekrut Fresh Graduate Jadi Sukarelawan Penanganan Covid-19

Beredar sejumlah video yang menggambarkan korban tergeletak di dalam ruangan dalam kondisi bersimbah darah. Dalam video itu terdengar suara orang yang menyebut di lokasi ada korban pembunuhan.

Warga Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Yanto, kepada Solopos.com, menginformasikan video tersebut sudah tersebar luas. Banyak warga memperbincangkan kejadian itu.

Baca Juga: Cegah Ancaman Longsor, Ratusan Pohon Beringin Ditanam di Pegunungan Bulukerto Wonogiri

Kabar yang ia peroleh, korban adalah seorang lelaki berusia 60-an tahun berinisial So. Sementara itu, Camat Purwantoro, Joko Susilo, saat dimintai konfirmasi mengaku belum dapat memberi keterangan. Ia mengatakan akan memberi informasi lebih lanjut jika sudah mendapat data valid.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago