SOLOPOS.COM - Ericko Lim dan Listy Chan. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Youtuber kontroversial Ericko Lim dihujat lantaran disebut-sebut telah berselingkuh. Ericko menjadi viral lantaran video dirinya tidur dengan perempuan bernama Listy Chan.

Wow! Youtuber Cantik Asal China Raup Rp72 Miliar dari Konten Seperti Ini

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video itu ternyata dibongkar Jessica Jane, mantan kekasih Ericko Lim yang baru saja putus dengannya. Dalam video itu terlihat Youtuber itu tampak bertelanjang dada sambil asyik mencium Listy.

Ericko pernah memberikan klarifikasi jika hubungannya dengan Listy Chan hanya sebatas teman. "Gue memang lagi deket sama Listy baru-baru ini. Tapi kami hangout as a friend," kata Ericko di Insta Story.

Jaring Ikan di Waduk Gajah Mungkur, Warga Wuryantoro Wonogiri Tenggelam dan Meninggal Dunia

Namun lewat video yang diperlihatkan Jessica Jane, membuktikan bahwa hubungan itu bukan sekadar teman. "Kalau bilang ini as a friend, bagian mana yang dibilang teman? Sudah enggak mau bahas apa-apa lagi," kata Jessica Jane.

Video itu membuat netizen geram dengan Ericko Lim. Banyak di antara mereka yang kemudian menghujat Youtuber yang sempat berseteru dengan Reza Arap ini.

Gandeng Sritex, Produksi Tas Bansos dari Kemensos Serap 30.000 Pekerja

"Sudah enggak respect sama Ericko Lim," tulis akun @what4niceday sambil menunjukkan a telah unsubscribe channel Youtube Ericko Lim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya