SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Reality show The Bachelor Australia memuncaki trending topic Twitter.

Solopos.com, SOLO – Ajang reality show pencarian jodoh, The Bachelor Australia sukses mencuri perhatian khalayak dunia maya, Kamis (15/9). Tanda pagar (tagar) #TheBachelorAU dicuit 22,2 ribu orang sehingga menjadi yang tak terkalahkan di daftar trending topic worldwide laman microblogging, Twitter hari itu. Pekan ini, gelaran acara yang disiarkan lewat channel televisi TEN itu telah memasuki sesi final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang pencari jodoh, Richie Strahan diharapkan memilih salah seorang dari dua finalis yang berhasil lolos, yakni Nikki Gogan dan Alex Nation. Tayangan televisi yang disiarkan tiap Rabu dan Kamis itu memunculkan dua pendapat berbeda di media sosial Twitter. Baik Gogan maupun Nation masing-masing memiliki fans yang mendukung keduanya untuk memenangkan hati Strahan.

Bagi publik Indonesia, tayangan tersebut memang tidak dikenal luas. Namun, The Bahelor Australia beberapa kali melakukan syuting di Bali. Bahkan pada sesi final pekan ini, Strahan mengajak Gogan berkeliling Pulau Dewata menggunakan helikopter. Mereka juga mengunjungi Hutan Sangeh, untuk melihat kawanan monyet.

Kendati tampak menikmati kencan tersebut, di penghujung acara, Richie Strahan akhirnya memilih Alex Nation sebagai pendamping hidup. Alex adalah seorang ibu berputra satu dan baru berumur 25 tahun. Keputusan Richie tersebut rupanya tak didukung oleh publik Twitter.

Beberapa cuitan tampak tak setuju dengan keputusan Richie tersebut. “Ini benar-benar lebih dari sebuah perampokan dibanding ajang Australian Idol 2003, #TheBachelorAU #TeamNikki,” tulis Guy Sebastian, jebolan Australian Idol 2003. “Betapa ironis jika di dalam tayangan #TheBachelorAU ada iklan yang menunjukkan bahwa mereka memilih gadis yang salah,” cuit akun Twitter lain, @AllDayKatieK.

Sebagai informasi, The Bachelor orisinil berasal dari Amerika dan tayang perdana pada 25 Maret 2002 di stasiun televisi ABC. Gelaran tersebut kali pertama dipegang oleh pembawa acara, Chris Harrison. Reality show tersebut sukses besar dan melahirkan sejumlah acara lain sebagai terusan seperti, The Bachelorette, Bachelor Pad, dan Bachelor in Paradise. Di Amerika, The Bachelor telah memasuki musim ke-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya