SOLOPOS.COM - Tangkap layar laman Instagram Rapper Amerika Anderson Paak yang baru saja mengganti Profile Picture dengan foto Pak Tarno. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Nama rapper asal Amerika Serikat, Anderson Paak, 36, sedang hangat diperbincangkan oleh warganet Indonesia. Sang rapper disebut mirip dengan pesulap Indonesia yakni Pak Tarno.

Tak disangka-sangka opini nitizen yang menyebut Anderson mirip dengan Pak Tarno ditanggapi hangat oleh pemilik nama asli Brandon Paak Anderson ini. Pada Rabu (4/5/2022) siang, Anderson mengganti profil picture di Instagramnya @anderson._paak dengan foto Pak Tarno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya di laman story Instagram, Anderson mengunggah foto Pak Tarno sembari memberi caption: “Orang ini kan yang kalian semua bilang mirip denganku?” Tak berapa lama, ia mengganti foto profil Instagramnya dengan wajah Pak Tarno yang mengenakan jas hitam dan topi ikonik.

Sementara itu, di laman Instagram Pak Tarno @Paktarnomanagemenofficial, ia mengunggah video yang mengucapkan terima kasih kepada Anderson karena telah menjadi kembarannya.”Hallo @anderson._paak you and me twin thank you,” kata Pak Tarno.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut, Ternyata Pak Tarno Pernah Jadi Dukun Pengobatan

Sontak, penggantian poto profil Instagram tersebut kembali jadi bahan perbincangan warganet Indonesia. Mereka mengapresiasi Anderson yang mau memasang foto Pak Tarno.

Penggantian foto profile ini bermula dari nama Anderson viral di Indonesia setelah videonnya saat menghadiri malam amal Met Gala 2022 viral, Senin (2/5/2022). Saat Anderson mengenakan jas berwarna kuning dengan motif floral berpadu kemeja biru muda, dasi hitam, celana panjang hitam model cutbray dan kacamata hitam.

Sang penyanyi melengkapi penampilannya dengan model rambut berponi. Video tersebut pun langsung menarik perhatian warganet. Kolom komentar Anderson pun dipenuhi komentar, “mirip Pak Tarno.” Komentar tersebut ternyata diperhatikan oleh Anderson. Berlanjut hingga Rabu (4/5/2022) dengan pemasangan foto Pak Tarno sebagai profil picture Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya