SOLOPOS.COM - Dua perempuan calon besan (tengah) di Pinrang, Sulawesi Selatan yang sepakat menjodohkan anak mereka dengan mahar setengah miliar kepada calon mempelain pria. (Okezone).

Solopos.com, PINRANG — Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan heboh ketika seorang pemuda dilamar perempuan muda dengan mahar uang tunai Rp500 juta.

Lamaran menghebohkan ini berbeda dengan adat pengantin di Suku Bugis biasanya yang identik dengan calon mempelai pria melamar calon mempelai perempuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena menghebohkan, video suasana lamaran ini mendadak viral di media sosial. Asmira, ibu dari calon mempelai perempuan seperti dikutip Okezone, Rabu (24/11/2021), mengakui, dirinya sengaja menjodohkan anaknya dengan pria calon mantunya tersebut.

Dia menyukai sifat dari calon menantunya tersebut. Apalagi dirinya sudah lama bersahabat dengan calon besannya, Diana yang merupakan ibu calon mempelai pria.

Prosesi lamaran ini dilakukan oleh kedua pihak keluarga karena sudah setuju untuk menjodohkan kedua anak mereka.

Namun karena calon mempelai perempuan masih di bawah umur, yakni masih duduk di bangku kelas tiga SMP, maka pihak keluarga nantinya masih menunggu untuk prosesi perkawinan kedua calon mempelai.

Sementara pihak keluarga masih menyembunyikan identitas dari kedua calon pengantin yang viral ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya