Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Heboh Dibahas Warganet, Arawinda Pelakor Sama Siapa?

Tidak sedikit warganet membahas Arawinda pelakor sama siapa, alhasil nama artis pemeran film Yuni itu sempat jadi trending topic di Twitter.
SHARE
Heboh Dibahas Warganet, Arawinda Pelakor Sama Siapa?
SOLOPOS.COM - Artis Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Solopos.com, SOLO-Tidak sedikit warganet membahas Arawinda pelakor sama siapa, alhasil nama artis pemeran film Yuni itu sempat jadi trending topic di Twitter pada Rabu (6/7/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, aktris pendatang baru ini ramai disebut-sebut sebagai perebut laki orang atau orang ketiga dalam bahtera rumah tangga orang lain. Tuduhan ini berawal dari sebuah akun media sosial yang mengungkap tentang perselingkuhan.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Sebetulnya pertanyaan tentang Arawinda pelakor sama siapa sudah terjawab di Twitter. Salah satu warganet menganggap tidak adil apabila hanya nama si wanita yang dihujat, sementara sang pria tidak dihujat sama sekali. Hal ini lantaran perselingkuhan merupakan persetujuan keduabelah pihak.

Baca Juga: Sedih! Film Yuni Tidak Lolos Seleksi Panitia Piala Oscar 2022

“Kasus perselingkuhan Arawinda yg diekspos netizen si Arawindanya aja, tp si cowok Guiddo Purba ga diekspos jg. Double standard bgt netizen kita melihat kasus perselingkuhan, yg diekspos perempuannya aja. NB hubungan itu dijalin slng setuju jd kedua pihak jg harusnya diekspos,” tulis @real_stev*** seperti dikutip dari Twitter pada Rabu.

Ya! Bintang film Yuni ini disebut menjadi selingkuhan seorang pria bernama Guiddo Purba yang telah menikah dan memiliki seorang anak yang masih bayi.  Dugaan Arawinda pelakor pertama kali berembus setelah sebuah akun media sosial mengungkap perselingkuhan yang dilakukan saudara iparnya dengan seorang artis pendatang baru.

Baca Juga:  Dituduh Jadi Pelakor, Arawinda Trending Topic di Twitter

“Awalnya kepergok chat, tapi iparku ga ngaku, blgnya cuma temen curhat, akhirnya dimaafin. Selang seminggu sodaraku sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku blg dia udah ngakhirin hubungannya,” tulis akun tersebut.

“Waktu tau sodaraku kaget bgt dan langsung bawa anaknya pulang ke rumah ortunya selama semingguan. Selama di rumah ortunya, iparku ini dateng hampir tiap hari minta maaf ke dia dan keluargaku, sampe nangis2 sungkem2 nyesel dll. Akhirnya sodaraku maafin dan rujuk lg,” sambungnya.

Akun tersebut kemudian mengatakan sang ipar ternyata tetap berselingkuh hingga melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya yang diduga seorang artis.

Baca Juga: Heboh Dituding Pelakor, Ini Profil Arawinda Kirana

“Eh setelah rujuk seminggu ternyata ketahuan lg kalo suaminya MASIH berhubungan sama cewek itu, bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HS di kasur istrinya sendiri sampe 3x. Kasur yang dipake HS itu nempel sama kasur bayinya yang segede gambreng,” lanjutnya.

Sejak cerita anonim tersebut terungkap, nama Arawinda diduga kuat sebagai selingkuhan yang dimaksud. Wanita 20 tahun itu juga menjadi trending topic di Twitter.

Sampai saat ini, belum ada komentar apa pun dari pihak Arawinda Kirana atau Guiddo Purba. Arawinda memilih menutup kolom komentar Instagramnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode