top ear
Bupati Wonogiri Joko Sutopo tertangkap kamera memanggul seorang remaja saat menonton konser Didi Kempot di Alun-Alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Selasa (8/10/2019) malam. (Istimewa/Humas Pemkab Wonogiri)
  • SOLOPOS.COM
    Bupati Wonogiri Joko Sutopo tertangkap kamera memanggul seorang remaja saat menonton konser Didi Kempot di Alun-Alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Selasa (8/10/2019) malam. (Istimewa/Humas Pemkab Wonogiri)

Heboh, Bupati Wonogiri Panggul Anak SMA Saat Nonton Konser Didi Kempot

Bupati Wonogiri memanggul remaja saat menonton konser Didi Kempot.
Diterbitkan Rabu, 9/10/2019 - 17:39 WIB
oleh Solopos.com/Cahyadi Kurniawan
2 menit baca

Solopos.com, WONOGIRI -- Bupati Wonogiri Joko Sutopo tertangkap kamera memanggul seorang remaja laki-laki saat menonton konser Didi Kempot di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Selasa (8/10/2019) malam.

Rekaman video itu kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Video itu mempertontonkan Jekek, sapaan akrab Joko Sutopo, sedang memanggul remaja laki-laki di pundaknya.

Remaja itu mengenakan kaus merah. Ia terlihat asyik berjoget dengan kedua tangan terangkat sembari duduk di pundak orang nomor satu di Pemkab Wonogiri itu.

Sedangkan Jekek yang mengenakan topi merah dan kemeja biru dibalut blazer hitam terlihat santai. Keduanya menikmati tembang Pamer Bojo yang didendangkan penyanyi berjuluk The Godfather of Brokenheart itu dari panggung.

Senyum menghiasi wajah Jekek dan remaja yang dipanggulnya. Konser itu diselenggarakan SMAN 1 Wonogiri bekerja sama dengan event organizer (EO) Seven & co.

Perwakilan Seven & co, Reza Ginandha Sakti, membenarkan Jekek hadir dalam konser itu dan sempat memanggul seorang penonton remaja.

“Pak Bupati memang datang dan membaur dengan masyarakat. Kemudian, terjadi hal itu [memanggul seorang remaja],” kata Reza saat dihubungi Solopos.com, Rabu (9/10/2019).

Ketua panitia konser dari SMAN 1 Wonogiri, Danu Eko, menceritakan sebelum Didi Kempot melantunkan lagu keenam berjudul Pamer Bojo, Jekek sempat naik ke panggung.

“Pak Jekek menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya tetap menjaga kemanan selama dan sesudah acara berlangsung. Setelah itu, Didi Kempot mulai menyanyikan lagu Pamer Bojo,” ujar dia.

Sementara itu, Jekek turun dari panggung melalui tangga depan panggung. Ia menyapa penonton di dekatnya yang mayoritas anak-anak SMAN 1 Wonogiri.

Tak hanya itu, ia juga ikut berjoget bersama anak-anak SMAN 1 Wonogiri. “Pak Jekek berbaur dengan anak-anak SMAN 1 dan ikut berjoget dengan Fuad [nama anak yang disunggi Jekek],” terang Danu.

Editor : Profile Suharsih
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkini