SOLOPOS.COM - Billboard besar yang memampang foto Ahmad Sharoni ingin jadi Presiden. (istimewa)

Solopos.com, SOLO--Ada billboard besar yang terpampang mengejutkan di Solo yang berisi Ahmad Sharoni mimpi jadi Presiden.

Dalam foto yang terpampang di billboard tersebut, Sahroni tampak mengenakan jas hitam dan berdasi warna biru dengan suasana santai. Tersenyum sambil kedua tangannya berada dipinggang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini foto Ahmad Sahroni terpampang di billboard atau baliho besar di Jl. A. Yani, Kartasura, Sukoharjo, tepatnya di depan RS UNS Solo. Sedangkan di bagian samping baliho terpampang tulisan 'Mimpi Jadi Presiden'. Kemudian di tengahnya tertulis 'Mumpung Mimpi, Masih Gratis, Ngga Bayar...'

Di bagian bawah baliho tertulis nama Ahmad Sahroni. Sontak foto tersebut menimbulkan berbagai rasa penasaran dan spekulasi masyarakat di Solo.

Apakah dia benar-benar ingin jadi Presiden seperti Presiden saat ini Jokowi yang sedang memimpin Indonesia?

Akan jadi Orang Pertama di Jateng yang Divaksin Covid-19, Begini Ungkapan Gubernur Ganjar

Banyak yang bertanya demikian.  Akhirnya Ahmad Sahroni buka suara soal billboard dirinya di Solo yang bertuliskan "Ahmad Sahroni, mimpi jadi presiden: Mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar.”

Menurut Bendum Nasdem,itu merupakan insiatif teman teman yang notabene anak muda sama seperti provinsi lainnya. Sahroni mengatakan hanya ingin memberi motivasi pada anak muda Indonesia dari berbagai kalangan lewat kata-kata di billboard, agar terus bisa meraih masa depan yang lebih baik.

“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (7/1/2021).

Taman Balekambang Solo Buka Kembali Dengan Wajah Baru, Seperti Apa Sih?

Memotivasi Anak Muda

Dia menjelaskan billboard tidak mengandung maksud politik apa pun. Justru, Sahroni mengatakan, billboard tersebut merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau billboardnya saja hanya foto, tidak ada atribut partai misalnya. Ini emang tujuannya memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel juga punya hak untuk mau bermimpi,”imbuhnya.

Ahmad Sahroni yang juga menyatakan sejak masih berprofesi sebagai sopir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang sukses.

"Sekarang kan Alhamdulillah saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” kata Sahroni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya