SOLOPOS.COM - Neumann rilis headphone open-back NDH 30. (Antara/Ho/Neumann.Berlin)

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan asal Jerman Neumann.Berlin meluncurkan produk terbarunya headphone open-back NDH 30. Headphone studio ini diklaim cocok untuk mixing dan mastering.

Perangkat audio untuk studio ini dengan fitur panorama stereo resolusi tinggi dengan suara transparan dan mendetail yang ideal untuk mixing dan mastering.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Antara, distorsi harmoni di headphone ini sangat rendah berkat peredam frekuensi yang selektif. NDH 30 memiliki respons yang merata di seluruh spektrum audio.

“NDH 30 akan membantu Anda mengidentifikasi dengan tepat jika bass atau vokal perlu dihilangkan” jelas Portfolio Manager Sebastian Schmitz dalam keterangan resmi, Rabu (27/7/2022).

Menurut Sebastian, resolusi spasial luar biasa karena pengendali produk ini dibuat untuk mentoleransi yang sangat rendah.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Ini Harga Vivo X80 dan X80 Pro

Apalagi headphone NDH 30 dilengkapi dengan kabel internal yang seimbang dan dapat meningkatkan pemisahan saluran.

Kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang diakomodasi lewat bantalan telinga yang besar dan lembut. Untuk kemudahan bepergian, headphone ini dapat dilipat.

Neumann dengan cepat menjadi referensi global dalam pemantauan berkualitas tinggi. Mulai dari skor film blockbuster yang berhasil menyabet piala Oscar.

Hingga ‘Album Audio Imersif Terbaik’ di ajang Grammy Awards – seluruhnya dipantau dengan monitor Neumann pada saat proses mixing.

Baca juga: Lirik Lagu World dari Boygroup Korea Selatan SEVENTEEN

Menurut CEO Neumann Ralf Oehl produk NDH 30 tersebut karena pelanggan yang meminta referensi headphone untuk kebutuhan mixing.

“Headphone menjadi sistem playback yang dominan di kalangan konsumen – khususnya untuk suara yang imersif. NDH 30 adalah jawaban kami untuk permintaan tersebut,” katanya.

Headphone NDH30 buatan Neumann.Berlin dibanderol dengan harga Rp10.560.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya