SOLOPOS.COM - Ilustrasi perangkat Aonic 40 wireless noise cancelling headphones dari Shure. (Antara/Shure)

Solopos.com, Solo — Headphone menjadi perangkat audio yang membantu penggunanya saat mendengarkan musik atau menikmati hiburan. Hanya saja ketika menggunakan perangkat ini suara dari sekitar masih terdengar.

Hal ini yang membuat Shure, produsen perangkat audio asal Amerika Serikat (AS) memperkenalkan headphone Aonic 40 wireless noise cancelling.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aonic 40 adalah headphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari kombinasi terbaik antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan, ke mana pun mereka pergi,” kata Associate Vice President of Global Marketing, Eduardo Valdes dalam siaran pers pada Selasa (12/7/2022).

Menggunakan material premium seperti glass filled nylon dan paduan aluminium aircraft grade, AONIC 40 menawarkan kenyamanan dan daya tahan berkualitas.

Baca juga: Ternyata Fitur Ini Bikin MiChat Dipakai Buat Open BO

Dikutip dari Antara, headphone AONIC 40 memiliki fitur noise cancellation yang memungkinkan pendengar memblokir suara di sekitar. Kemudian dapat untuk mendengar suara sekitar tinggal mengaktifkan Mode Lingkungan (Environment Mode).

AONIC 40 juga memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam yang didukung fitur pengisian cepat AONIC 40 menyediakan hingga 5 jam penggunaan hanya dengan 15 menit pengisian daya.
Kualitas panggilan yang premium, dan EQ yang dapat disesuaikan. Dilengkapi pula fitur audio USB ganda memberikan komunikasi mikrofon dua arah dengan kabel USB-C.

Bisa juga terhubung dengan teknologi nirkabel Bluetooth 5 untuk meningkatkan stabilitas dan jarak hingga 30 feet atau sekitar 9 meter.

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 35, Syarat dan Cara Daftar

Headphone ini juga diklaim mudah untuk dikontrol. Cukup dengan menekan satu tombol untuk menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume, dan mengendalikan tingkat Active Noise Cancellation dan Mode Lingkungan (Environment Mode).

Melalui koneksi dengan aplikasi ShurePlus PLAY, pengguna bisa menemukan suara khas dengan EQ hardware yang dapat disesuaikan.

Headphone AONIC 40 tersedia dalam dua warna (Putih/Tan dan Hitam) dengan harga Rp5.499.000. Pembelian termasuk headphone, case pelindung berritsleting, kabel audio 3,5 mm, kabel USB-C.

“Aonic 40 akan tersedia di channel online dan offline untuk memenuhi kebutuhan para pecinta audio di Indonesia,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya