Hati-Hati Lur! Begal Payudara Gentayangan di Grobogan, Ini Lokasinya

Begal payudara menghantui warga Grobogan, Jawa Tengah.
Hati-Hati Lur! Begal Payudara Gentayangan di Grobogan, Ini Lokasinya

Solopos.com, GROBOGAN – Begal payudara menghantui warga Grobogan, Jawa Tengah. Kali ini korban merupakan pengendara motor yang melintas di Jl Danyang-Kuwu, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi.

Kisah tragis korban begal payudara itu disampaikan melalui tangkapan layar yang diunggah di akun Instagram @infogrobogan.id, Sabtu (24/7/2021). Tangkapan layar itu berisi curhatan seseorang yang mengaku menjadi korban begal payudara di Grobogan.

Baca juga: Kisah Bagas Pemanah Indonesia di Olimpiade Tokyo: Anak Pak Bon SD Asal Klaten & Mantan Atlet Panahan Andalan Jateng

Korban mengaku mengalami pelecehan seksual saat melintasi jalanan persawahan. ”Baru saja saya ngalamin pelecehan seksual, dia megang payudara saya di jalan sawah2 yang habis nambuhan. Kira-kira gimana ya bisa melaporkan atau sarannya,” kata keterangan tertulis pada tangkapan layar tersebut.

Korban mengaku sempat berusaha mengejar pelaku. Namun, pelaku berhasil kabur. “Saya sudah berusaha ngejar tapi enggak kecekel. Terus pas ngejar sempet video tapi ya enggak jelas. Pelaku pakai motor beat street otem dengan plat kendaraan K….ASF,” jelasnya yang menuai beragam respons warganet.

Baca juga: Ortu Meninggal karena Covid-19, Bocah Yatim Piatu di Kaltim akan Dibantu Dinsos Sragen

Seperti diketahui begal payudara merupakan tindak kejahatan yang dilakukan dengan cara menyentuh dan/atau meremas payudara pria/wanita yang kerap dilakukan seseorang sambil mengendarai sepeda motor.

Aksi begal payudara yang meresahkan itu pernah terjadi di berbagai lokasi, dan kali ini membuat warga Grobogan resah. Oleh sebab itu Anda mesti ekstra berhati-hati saat berkendara, apalagi jika melintas di jalanan yang sepi seorang diri.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago