SOLOPOS.COM - Sejumlah peserta mengikuti pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020 di Universitas Udayana, Denpasar, Bali, Minggu (5/7/2020). (Antara-Fikri Yusuf)

Solopos.com, JAKARTA — Hari yang dinanti-nanti para calon mahasiswa telah tiba. Hari ini, Senin (14/6/2021), hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK SBMPTN) akan diumumkan. Tepatnya pada pukul 15.00 WIB nanti.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) meminta para peserta untuk mempersiapkan diri yang terbaik apa pun hasilnya kelak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara. Tetap semangat dan selamat berjuang, Calon Mahasiswa Indonesia!" tulis LTMPT melalui akun media sosialnya, Senin.

Baca Juga: UTBK SBMPTN Undip Semarang Diminati 25.302 Peserta

Hari ini, SBMPTN sampai trending di Twitter dengan lebih dari 21.900 cuitan terpantau pada pukul 08.00 WIB. Para pengguna Twitter yang jadi peserta membagikan doa dan harapannya agar bisa mendapatkan "banner biru" di laman pengumuman.

Untuk melihat hasil UTBK SBMPTN, peserta bisa mengakses ke laman https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id. Adapun, tersedia 29 halaman mirror lainnya yang bisa diakses agar lebih lancar. Semangat berjuang para peserta UTBK SBMPTN!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya