Hasil Undian Piala Uber: Indonesia Tantang Thailand di Perempatfinal

Tim Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Uber 2021. Di babak 8 Besar tersebut, Greysia Polii dkk. akan menghadapi Thailand.
Hasil Undian Piala Uber: Indonesia Tantang Thailand di Perempatfinal
SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa)

Solopos.com, SOLO – Tim Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Uber 2021. Di babak 8 Besar tersebut, Greysia Polii dkk. akan menghadapi Thailand.

Indonesia sendiri lolos ke babak perempatfinal Piala Uber 2021 setelah lolos sebagai runner up Grup A. Mereka menjadi runner up setelah kalah dari Jepang di laga terakhir babak penyisihan grup. Jepang yang keluar sebagai juara Grup A.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Sukoharjo Bawa Indonesia Kalahkan Taiwan di Piala Thomas

Setelah babak penyisihan grup Piala Uber selesai, Federasi Bulu Tangkis Indonesia (BWF) melakukan undian babak perempatfinal, Kamis (14/10/2021) dini hari WIB. Sebagai runner up, Indonesia pun harus melawan juara grup yakni Thailand, China, atau Taiwan.

Dikutip dari detik.com, pada akhirnya, undian menghasilkan Indonesia menghadapi Thailand. Tim Gajah Putih tak boleh dianggap remeh. Pasalnya, mereka memiliki kekuatan Tim Uber yang cukup mumpuni.

Ini menjadi pertemuan kedua beruntun bagi Indonesia dan Thailand di babak perempatfinal. Sebelumnya pada 2018, Tim Uber Indonesia takluk dengan skor 2-3.

Baca Juga: Jos! Gading Marten Jadi Presiden Klub Basket West Bandits Solo

Sementara itu di blok atas, Jepang sebagai favorit akan menghadapi India. Lalu, ada juga Korea Selatan selaku juara Grup C bertemu runner-up Grup D Denmark.

Seluruh pertandingan perempatfinal Piala Uber 2021 akan dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, mulai pukul 19.00 WIB. Indonesia akan main mulai pukul 00.00 WIB.

Berikut Hasil Undian Perempatfinal Piala Uber 2020

Jepang vs India
Korea Selatan vs Denmark
Indonesia vs Thailand
Taiwan vs China

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago