SOLOPOS.COM - Liverpool FC (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Turnamen Piala FA telah memasuki babak perempatfinal. Sejumlah tim top Inggris berhasil menembus fase ini, namun mereka tak saling jumpa.

Undian babak perempatfinal Piala FA itu dilakukan pada Jumat (4/3/2022) dini hari WIB. Sejumlah tim top yang lolos adalah Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Sementara sisanya adalah Crystal Palace, Everton, Southampton, dan Middlesbrough. Satu tempat lainnya masih diperebutkan oleh Nottingham Forest dan Huddersfield.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Baca Juga: Jelang 16 Besar Liga 3, Kondisi Tri Handoko Membaik

Ekspedisi Mudik 2024

Manchester City lolos setelah mengandaskan perlawanan tim kasta bawah Peterborough. City menang dengan skor 2-0. Sementara Liverpool melaju ke perempatfinal Piala FA setelah mengalahkan sesama tim Premier League, Norwich City, dengan skor 2-1.

Sementara itu, Chelsea mampu menundukkan Luton dengan skor tipis 3-2. Crystal Palace lolos usai menundukkan Stoke City dengan skor 2-1, serta Everton lolos setelah mengalahkan Boreham Wood 2-0. Kemudian Southampton mampu menundukkan West Ham United dengan skor 3-1.

Satu laga lagi yang belum dimainkan adalah pertandingan Nottingham Forest melawan Huddersfield. Duel ini dijadwalkan pada Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Sesuai undian, pemenang di laga ini akan melawan Liverpool.

Baca Juga: Chelsea Lolos ke Perempat Final Piala FA Seusai Tundukkan Luton Town

Di sisi lain, Manchester City mendapatkan lawan sesama tim Premier League yakni Southampton. Duel sesama Premier League juga terjadi antara Crystal Palace melawan Everton. Kemudian Chelsea akan menghadapi Middlesbrough.

Berikut hasil undian babak perempatfinal Piala FA:

Crystal Palace vs Everton
Nottingham Forest/Huddersfield vs Liverpool
Middlesbrough vs Chelsea
Southampton vs Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya