SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Perusahaan penjualan tiket film asal Amerika Serikat, Fandago, melakukan survei mengenai film yang paling dinantikan pada 2022 terhadap lebih dari 6.000 penonton pada Desember 2021.

Dikutip dari Deadline, baru-baru ini, film-film blockbuster seperti Black Panther: Wakanda Forever menempati urutan teratas untuk film yang paling ditunggu kehadirannya, diikuti oleh Spider-Man: Across the Spider-Verse, The Batman, dan Thor: Love and Thunder.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terlepas dari pandemi yang sedang berlangsung, belakangan ini penonton bioskop telah menunjukkan antusiasme untuk menonton film di bioskop, terutama film Marvel Cinematic Universe Spider-Man: No Way Home yang menjadi film pertama yang menghasilkan US$1 miliar selama era pandemi.

Gower Analytics memperkirakan box office AS akan tumbuh menjadi US$9,2 miliar tahun depan, melonjak 114 persen jika dibandingkan dengan tahun ini yang hingga 26 Desember telah tumbuh sebesar US$4,3 miliar di Amerika Serikat dan Kanada.

Menurut survei Fandango, semua responden survei mengatakan mereka setidaknya menonton satu film di bioskop selama setahun terakhir. Untuk tahun depan, 94 persen responden memiliki keinginan untuk menonton di bioskop lebih sering dibandingkan tahun ini.

Selain itu, 89 persen responden juga merasa puas menyaksikan rilis film baru di layar lebar tahun ini, sementara 88 persennya merasa senang dengan rangkaian rilis teater tahun depan.

“Penonton mencari pengalaman tak terlupakan di bioskop dan 2022 menjanjikan untuk menghadirkan banyak film baru yang menarik yang harus Anda lihat di layar lebar,” kata editor pelaksana Fandango, Erik Davis, dikutip Antara.

Inilah daftar film yang dinanti penayangannya pada 2022:

Blockbuster

Black Panther: Wakanda Forever
Spider-Man: Across the Spider-Verse
The Batman
Thor: Love and Thunder
Jurassic World: Dominion
Doctor Strange in Multiverse of Madness
Avatar 2
Aquaman and the Lost Kingdom
Top Gun: Maverick
Mission: Impossible 7

Film aksi/petualangan (non-pahlawan super)

Jurassic World: Dominion
Avatar 2
Top Gun: Maverick
Mission: Impossible 7
Uncharted

Film keluarga/animasi

Spider-Man: Across the Spider-Verse
Lightyear
Minion: The Rise of Gru
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore
Sonic the Hedgehog 2

Film horor

Halloween Ends
Scream
Jordan Peele’s Nope
Orphan: First Kill
The Black PhoPho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya