SOLOPOS.COM - Nusron Wahid (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Nusron Wahid, berharap putusan akhir Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK) sesuai hasil rekapitulasi suara nasional Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu.
Seperti diketahui, KPU telah menerapkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai calon presiden dan wakil presiden terpilih. “Badai pasti berlalu, Insya Allah hakim akan mengambil keputusan yang baik sejujurnya dan seadil-adilnya dan sesuai dengan KPU,” tutur Nusron Wahid di Jakarta, Rabu (20/8/2014).
Selain itu, Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Anshor tersebut juga mengaku tidak takut jika kubu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) akan mengerahkan massa ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), besok (21/8/2014). “Siapa takut. Datang saja, tidak apa-apa,” kata Nusron.
Nusron Wahid juga meyakini kedatangan massa pendukung Prabowo-Hatta ke Ibu Kota DKI Jakarta besok bukan untuk melakukan aksi rusuh. Namun hanya untuk berwisata bersama keluarga dan teman-temannya. “Orang mau piknik, ya tidak apa-apa. Asal jangan bikin rusuh,” tukasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya