SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa angkat bicara mengenai hasil sengketa pilpres yang diketok Mahkamah Konstitusi (MK).

Mantan Menko Perekonomian ini meminta kepada kader PAN untuk menghormati keputusan yang bersifat final dan mengikat tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN yang telah berjuang dalam pilpres untuk menghormati keputusan MK,” ujar Hatta dalam akun Twitter-nya, Sabtu (23/8/2014).

Hatta menyampaikan hal tersebut berkaitan dengan HUT ke-16 PAN yang jatuh hari ini. Dia mengajak keluarga besar PAN untuk senantiasa bersyukur akan pencapaian yang didapat sejauh ini.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Menristek dan Menhub ini mengajak kader dan simpatisan PAN untuk terus berjuang memperjuangkan kesejahteraan, dalam sebuah era yang dia sebut reformasi gelombang kedua.

“16 Tahun PAN mengabdi kepada bangsa dan negara, mengawal reformasi, memperjuangkan keadilan, demokrasi, dan kesejahteraan,” ujar Hatta yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam pilpres lalu.

Terkait dengan keputusan MK, Hatta mengajak agar keluarga besar PAN tetap bersatu menatap ke depan. Dia meminta agar jangan sampai ada perpecahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya