SOLOPOS.COM - Pengumuman panitia seleksi Direktur PDAM Grobogan.

Solopos.com, PURWODADI – Panitia seleksi akhirnya mengumumkan Myra Heltyani sebagai Direktur PDAM Grobogan terpilih berdasar rangkaian tahapan seleksi dan wawancara akhir.

Mantan Direktur Purwa Aksara tersebut bersaing dengan empat calon direktur lainnya. Setelah dari delapan pelamar, lima orang dinyatakan lolos seleksi administrasi serta uji kelayakan dan kepatutan.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Pengumuman hasil akhir seleksi Direktur PDAM Grobogan diunggah pada laman resmi pemkab Grobogan, www.grobogan.go.id, Jumat (5/3/2021).

"Kami umumkan hasil akhir seleksi, Myra Heltyani ditetapkan sebagai Direktur PDAM Grobogan terpilih,” jelas Kabag Perekonomian Setda Grobogan, Agus BK, Jumat (5/3).

Baca juga5 Calon Direktur PDAM Grobogan Selesai Wawancara, Tunggu Hasilnya

Sebenarnya, selain mengikuti seleksi calon Direktur PDAM Grobogan, Myra Heltyani juga ikut mendaftar seleksi pengisian Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Purwa Aksara. Bahkan dia sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Sehingga berhak mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) pada Senin-Selasa (8-9/3) di Solo.

Sebelum terpilih, Myra Heltyani menjabat sebagai Direktur PUD Purwa Aksara 2016-2020. Myra bakal menggantikan posisi Bambang Pulunggono sebagai yang sudah habis masa jabatannya awal November 2020.

Pergantian jabatan dari Bambang Pulunggono ke Myra Heltyani mengulang kejadian ketika pergantian Direktur PUD Purwa Aksara. Saat itu setelah masa jabatannya habis, Bambang Pulunggono mengikuti seleksi Direktur PDAM Grobogan dan terpilih. Sebagai penggantinya Myra Heltyani.

Baca juga6 Warga Grobogan Bersaing Isi Jabatan Direktur Purwa Aksara

Direktur PDAM Grobogan Myra Heltyani
Direktur PDAM Grobogan Mrya Heltyani (Istimewa)

Waktu Pelantikan

Sebelum Myra Heltyani diumumkan sebagai Direktur PDAM Grobogan terpilih, ada delapan pelamar. Lima orang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan UKK. Selanjutnya mereka mengikuti wawancara akhir dengan Bupati Sri Sumarni. Yakni, Adhi Yunantono, Ary Soelistiono, Bambang Pulunggono, Eko Supriyanto, dan Myra Heltyani. Tahapan wawancara akhir dilaksanakan di ruang kerja bupati, Selasa (2/3/2021)

Mengenai kapan waktu pelantikan Direktur PDAM Grobogan Myra Heltyani, Ketua Panitia Seleksi, Ahmadi Widodo mengatakan belum ditentukan. Namun yang jelas akan dibarengkan dengan pelantikan Direktur Purwa Aksara terpilih.

“Proses seleksi calon Direktur Purwa Aksara masih berlangsung dan baru masuk tahap uji kelayakan dan kepatutan pada Senin-Selasa [8-9/3]. Kemudian dilanjutkan wawancara akhir dan diumumkan 15 Maret. Yang jelas pelantikannya sebelum berakhirnya masa jabatan Bupati Grobogan pada 21 Maret,” jelas Ahmadi Widodo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya