SOLOPOS.COM - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto (kanan) dan Hatta Rajasa (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Apa kabar Hatta Rajasa? Saat Prabowo Subianto menyatakan menarik diri dari proses penghitungan suara di KPU, cawapres nomor urut 1 itu tidak tampak di depan publik. Alih-alih muncul memberikan klarifikasi, Hatta justru membatalkan rencana jumpa pers beberapa jam setelah pernyataan kubu Prabowo.

Bisnis/JIBI berhasil mengontak Hatta Rajasa melalui pesan singkat, Rabu (23/7/2014). Meski demikian, tak ada keterangan darinya soal sikapnya sebagai bagian dari Koalisi Merah Putih menanggapi sikap Prabowo Subianto yang menarik diri dari Pilpres 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hatta Rajasa hanya mengaku tetap semangat meskipun dinyatakan kalah dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pilpres 2014. “Kabar baik, dan tetap semangat,” katanya.

Hatta yang biasanya kerap muncul, tidak menunjukkan diri ke publik sejak Prabowo Subianto menyatakan menarik diri dari proses Pilpres menjelang pengumuman hasil rekapitulasi suara oleh KPU, Selasa (22/7/2014) pukul 14.00 WIB lalu. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini sempat berniat menggelar konferensi pers dua jam sesudah pernyataan Prabowo.

Dia ingin menyampaikan pernyataan berkaitan dengan perkembangan Pilpres di Rumah PAN, Jl. TB Simatupang 88, Jakarta Selatan. Namun, rencana itu mendadak dibatalkan tanpa alasan. Hingga kini, publik tidak mengetahui di mana keberadaan besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Salam buat kawan-kawan,” ujar Hatta menutup pesan singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya