SOLOPOS.COM - Marcus Rashford merayakan gol Manchester United ke gawang Charlton Athletic pada perempat final Piala Liga di Old Trafford, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. (Twitter @Carabao_Cup)

Solopos.com, SOLOManchester United (MU) melibas Charlton Athletic 3-0 di Old Trafford untuk melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris.

Marcus Rashford mencetak brace pada menit ke-90 dan 90+4 melawan klub League One di babak perempat final, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB. Sebelumnya Antony mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini merupakan delapan kemenangan beruntun MU di berbagai kompetisi, empat di Liga Premier, satu di Piala FA dan tiga di Piala Liga atau Carabao Cup/EFL Cup.

Kemenangan ini sekaligus menjadi modal Setan Merah untuk menghadapi tetangga Manchester City di ajang Liga Inggris, Sabtu (14/1) di Old Trafford.

Selain MU, tim yang sudah memastikan lolos ke empat besar adalah Newcastle United. Klub berjuluk The Magpies yang kini menghuni papan atas Liga Premier mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0 di Saint James Park, Rabu dini hari WIB.

Dua gol Newcastle diciptakan oleh Burn pada menit ke-60 dan Joelinton di menit ke-72.

Dua tim semifinalis lainnya akan diketahui pada Kamis (12/1) dini hari WIB nanti.

Nottingham Forest akan menghadapi Wolverhampton dan Southampton menjamu Manchester City.

Babak empat besar bakal digelar akhir Januari dengan  format dua leg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya