SOLOPOS.COM - Zachariah Josiahno (kanan) dan Hediana Julimarbela (pbsi.id)

Solopos.com, PARIS – Wakil Indonesia yang berlaga pada urutan pertama di babak 16 besar turnamen bulu tangkis French Open 2022 langsung tumbang.

Ganda campuran muda Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, kalah dari ganda kawakan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, dengan skor 19-21 dan 17-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari laman resmi BWF, Pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (27/10/2022) tersebut adalah pertemuan pertama bagi dua pasangan itu.

Setelah Zachariah/Hediana kalah, Indonesia masih punya delapan wakil di 26 besar French Open 2022. Khusus ganda campuna, Indonesia masih punya dua wakil yang belum bertanding hingga berita ini diturunkan.

Baca Juga: Ini Profil Shesar Hiren Rhustavito, Si Penakluk Tunggal Putra Peringkat 2 Dunia

Mereka adalah Rehan Naufal/Lisa Ayu menghadapi Sin Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica (Singapura) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas yang menantang Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel).

Sedangkan di ganda putra, Indonesia punya tiga wakil ganda putri satu wakil, dan tunggal putra dua wakil di babak 16 besar French OPen hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya