SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta (Sheknows.com)

Hasil penelitian di Amerika Serikat menunjukkan satu dari lima orang menggunakan ponsel saat bercinta.

Solopos.com, SOLOSmartphone tampaknya tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan masyarakat setiap hari. Menurut hasil penelitian terbaru, anak muda di Amerika Serikat kebanyakan menggunakan smartphone saat berhubungan bercinta.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Berdasarkan hasil penelitian yang dihimpun Okezone dari Phonearena, Sabtu (14/11/2015), satu dari sepuluh pemiliki smartphone di Amerika Serikat mengakui menggunakan ponsel selama masa bermesraan.

Hasil penelitian lain, anak muda berusia 18-34 tahun bermain smartphone selama bermesraan. Satu dari lima mengaku, menggunakan ponsel saat sedang bercinta.

Mengingat hasil penelitian tersebut, tidak mengherankan apabila 12% responden percaya smartphone bisa memengaruhi hubungan mereka.

Peneliti smartphone, Marc Barach, menjelaskan fenomena tersebut dengan mengatakan orang cenderung melihat smartphone sebagai ekstensi diri karena mereka membawa perangkat kemana saja.

Berdasarkan Raw Story, study Mobile Consumer Habits 2013 yang dilakukan Harris Interctive untuk perusahaan mobile Jumio menemukan, 12% pemilik smartphone mengakui mereka menggunakan smartphone untuk mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya