SOLOPOS.COM - Thibaut Courtois (Twitter @realmadrid)

Solopos.com, MADRIDReal Madrid tertahan di kandang sendiri setelah bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol 2022-2023, Senin (30/1/2023) dini hari WIB.

Dengan hasil 0-0 di Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 42. Mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Sedangkan Sociedad berada di posisi ketiga dengan poin 39.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Real mengendalikan permainan pada babak pertama dengan pergerakan mulus mereka, di mana beberapa kali Vinicius dan Rodrygo menebar ancaman.

Vinicius melepaskan sepakan melebar setelah ia mengecoh Igor Zubeldia, sedangkan Rodrygo mengirim operan tumit kepada Karim Benzema, namun peluang itu dapat digagalkan kiper Alex Remiro.

Pergerakan Rodrygo saat menggiring bola beberapa kali merepotkan Aihen Munoz di sisi kanan, saat Real sangat mendominasi. Vinicius mestinya dapat memecah kebuntuan sebelum turun minum, namun tembakannya dapat dijinakkan kiper Remiro.

Remiro melakukan penyelamatan bagus lain dengan kakinya untuk mencegah Vinicius mencetak gol, sedangkan Fede Valverde melepaskan tembakan jarak jauh yang melebar.

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois harus bekerja keras untuk pertama kalinya pada menit ke-60, ketika Takefusa Kubo menggebrak dari sisi kanan, namun sang kiper Belgia mampu menggagalkan peluangnya.

Upaya Vinicius kembali digagalkan Remiro, yang mendorong sepakan lob pemain Brasil itu setelah Vinicius mampu berakselerasi masuk kotak penalti.

Upaya pelatih Carlo Ancelotti untuk memecah kebuntuan timnya dengan memasukkan Luka Modric dan Marco Asensio gagal berbuah hasil. Real tetap gagal membobol gawang tim tamu dan harus puas dengan raihan satu poin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya