SOLOPOS.COM - Atletico Madrid harus puas bermain 1-1 melawan Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2024 di Stadion Metropolitano, Madrid, Minggu (5/2/2023) dini hari WIB. (Twitter @Atleti)

Solopos.com, MADRID—Tendangan penalti menjelang akhir pertandingan menggagalkan kemenangan Atletico Madrid  yang harus puas bermain 1-1 melawan Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Metropolitano, Madrid, Minggu (5/2/2023) dini hari WIB.

Atletico Madrid unggul lebih dulu melalui Angel Correa. Namun keunggulan yang sudah di depan mata sirna menyusul tendangan penalti Enes Unal.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Hasil itu tidak mengubah posisi Atletico di klasemen sementara Liga Spanyol. Los Rojiblancos tetap berada di peringkat keempat klasemen dengan poin 35. Demikian pula Getafe yang masih terpuruk di posisi ke-19 dengan poin 18.

Pasukan Diego Simeone menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk membuka keunggulan. Mereka baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-60, saat Angel Correa melepaskan sepakan voli dari bola pantul untuk membobol gawang tim tamu.

Namun Getafe berhasil membawa pulang satu poin yang sangat berharga pada menit ke-83, ketika wasit menunjuk titik putih akibat tangan Saul Niguez mengenai bola di dalam kotak terlarang. Enes Unal yang bertindak sebagai eksekutor sukses mengecoh kiper Jan Oblak untuk menyamakan kedudukan.

Atletico Madrid selanjutnya akan bertandang ke markar RC Celtic sedangkan Getafe menjamu Rayo Vallecano.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya