SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil Liga Premier Inggri antara Liverpool vs Southampton berakhir imbang.

Solopos.com, LIVERRPOOL — Liverpool untuk kelima kalinya secara beruntun meraih hasil imbang. Melawan Southampton, The Reds yang sempat unggul lebih dulu harus puas dengan skor akhir 1-1.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pada laga pekan ke-10 yang dihelat di Anfield, Minggu (25/10/2015) malam WIB, Liverpool tampil dominan sepanjang 90 menit dengan 61 persen ball possesion. Mereka bikin 15 upaya tembakan tapi hanya dua yang tepat sasaran. Sementara itu, Soton punya delapan tembakan tapi tiga on target.

Liverpool unggul duluan di menit ke-77 lewat Christian Benteke namun Sadio Mane menyamakan skor sebelas menit kemudian. Mane sendiri harus keluar lebih cepat karena mendapat kartu merah.

Hasil imbang kelima beruntun di seluruh kompetisi membuat Liverpool kini duduk di posisi ke-9 dengan 14 poin, sementara Southampton dengan poin sama setingkat di atas karena selisih gol lebih baik.

Seperti dilansir detiksport, hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan. Di babak kedua, Liverpool memasukkan Christian Benteke menggantikan Divock Origi yang sama sekali tak “terlihat” sepanjang babak pertama.

Kebuntuan pecah juga di menit ke-77 dan Liverpool-lah yang membuka keunggulan lewat Benteke. Nathaniel Clyne dan James Milner membangun serangan di sisi kanan di mana Milner menuntaskannya dengan crossing ke kotak penalti.

Di sana ada Benteke yang memenangi duel udara dengan Jose Fonte dan menyundul bola ke pojok atas gawang Maarten Stekelenburg.

Gol yang dicari Southampton hadir pada menit ke-86 ketika Mane memasukkan bola hasil sundulan Gaston Ramirez ke tiang jauh. Gol itu diawali dari free kick Southampton di sisi kiri penyerangan mereka.

Tapi Mane harus meninggalkan lapangan pada menit ke-93 usai menerima kartu kuning kedua karena melanggar Moreno. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan belum ada kemenangan di tiga laga awal Juergen Klopp bersama Liverpool. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Liverpool:
Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Lucas, Can; Milner, Coutinho (Ibe 82′), Lallana (Firmino 66′); Origi (Benteke 45′).

Southampton: Stekelenburg; Cedric, Fonte, Van Dijk, Bertrand; S. Davis (Ramirez 80′), Wanyama, Clasie (Juanmi 75′); Tadic (Ward-Prowse 64′), Mane, Pelle.

Sundulan pemain Liverpool Benteka sempat membuat unggul The Reds. JIBI/Reuters/

Sundulan pemain Liverpool Benteka sempat membuat unggul The Reds. JIBI/Reuters/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya