SOLOPOS.COM - Lautaro Martinez memastikan kemenangan Inter Milan atas Cremonese 2-1 pada pertandingan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Giovanni Zini, Cremona, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. (Twitter @Inter_en)

Solopos.com, CREMONA—Lautaro Martinez memastikan kemenangan Inter Milan atas Cremonese 2-1 pada pertandingan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Giovanni Zini, Cremona, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Inter Milan naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan poin 40, terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen Napoli. Sedangkan Cremonese masih terpuruk di dasar klasemen dengan delapan poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Inter mendominasi pada menit-menit pertama dengan menghasilkan enam tendangan sudut. Namun justru Cremonese yang mampu memecah kebuntuan pada menit ke-11 saat Davide Okereke melepaskan tembakan jarak jauh yang bersarang di sudut kanan atas gawang Andre Onana.

Mimpi Cremonese untuk mendapatkan kemenangan perdananya musim ini sirna ketika Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-21, melalui tendangan sudut kedelapan mereka di laga ini.

Kiper Marco Carnesecchi mampu menggagalkan sepakan Edin Dzeko, namun ia tidak mampu berbuat apa-apa saat Martinez menyambar bola pantul untuk memasukkan bola ke gawangnya.

Menjelang turun minum, Carnesecchi melakukan penyelamatan penting untuk menggagalkan peluang Inter. Diawali dari tendangan sudut Federico Dimarco, bola kemudian ditembakkan Francesco Acerbi untuk terdefleksi Vlad Chiriches, namun masih dapat ditahan sang kiper.

Gol yang dinanti-nanti kubu Nerazzurri baru tercipta pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-65. Dzeko memberi umpan kepada Martinez, yang sepakannya dari sudut sempit sempat mengenai Johan Vasquez untuk melambung ke sudut atas gawang Cremonese.

Gol tersebut menjadi gol terakhir pada laga itu, sekaligus menjadi penanda indah bagi Martinez yang untuk kali pertama menjadi kapten di ajang Liga Italia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya