SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur memetik kemenangan atas Brentford dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Tim polesan Antonio Conte itu menang dengan skor 2-0.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (3/12/2021) dini hari WIB, The Lilywhite mampu membuka keunggulan pada menit ke-12. Sergi Canos membuat gol bunuh diri sehingga timnya tertinggal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Babak 8 Besar Liga 2: Persis Solo Segrup dengan Klub Raffi Ahmad

Skor 1-0 untuk Tottenham ini bertahan hingga jeda turun minum. Sejumlah peluang yang didapat baik dari Tottenham maupun Brentford gagal dikonversi menjadi gol.

Di babak kedua, Tottenham mampu menambah keunggulan. Kali Son Heung Min yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Korea Selatan itu mencetak gol usai menerima umpan Sergio Reguilon.

Berkat kemenangan ini, Tottenham naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 22 poin dari 13 laga. Mereka terpaut dua poin dengan West Ham yang berada di posisi empat besar. Sementara dengan Chelsea sebagai puncak klasemen, Tottenham tertinggal 11 poin.

Baca Juga: Bekuk Watford, Chelsea Tetap Puncaki Klasemen Liga Inggris

Tottenham sendiri masih punya satu laga yang belum dimainkan. Hal itu lantaran pada pekan lalu, duel Burnley vs Tottenham ditunda akibat badai salju.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Sanchez, Dier, Davies, Emerson, Reguilon, Skipp, Hoejbjerg, Moura, Son, Kane

Brentford: Fernandez, Goode, Jansson, Pinnock, Canos, Henry, Janelt, Noegaard, Onyeka, Toney, Mbeumo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya