SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain vs Real Madrid (Reuters-Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain sukses memetik kemenangan besar atas Real Madrid pada laga perdana Grup A Liga Champions. PSG menang dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, PSG membuka gol lewat Angel Di Maria pada menit ke-14 setelah memanfaatkan umpan Juan Bernat. Di Maria kembali mencetak gol pada menit ke-33 untuk menggandakan keunggulan PSG.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid sempat memperkecil kedudukan melalui gol Gareth Bale. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit. Justru PSG yang mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Thomas Meunier.

Di laga lainnya di grup A, Club Brugge bermain imbang 0-0 melawan Galatasaray. Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara dengan raihan 3 poin. Sedangkan Madrid tersungkur di posisi terakhir klasemen.

Di Grup B, wakil Inggris, Tottenham Hotspur cuma bermain imbang melawan wakil Yunani, Olympiacos, dengan skor 2-2. Kemudian Bayern Munchen menang besar dengan skor 3-0 atas FK Crvena Zvezda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya