SOLOPOS.COM - Genk v Napoli di Luminus Arena, Genk, Belgia, 2 Oktober 2019. (Reuters/Piroschka van de Wouw)

Solopos.com, SOLO – Napoli harus puas bermain dengan skor imbang 0-0 kala bertandang ke markas KRC Genk dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020.

Dalam laga ini Napoli sebearnya unggul dalam penguasaan bola, namun peluang yang mereka peroleh tak mampu dikonversi menjadi gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil sebagai tuan rumah membuat Genk tampil menggebrak sejak awal laga. Baru empat menit pertandingan berjalan, Genk sudah menebar ancaman ke gawang Napoli. Umpan silang yang diberikan Ianis Hagi lekas disambut oleh sundulan Jhon Lucumi. Akan tetapi, arah bola sayangnya masih melebar.

Ekspedisi Mudik 2024

Napoli sendiri juga menampilkan permainan menyerang. Pada menit ke-15 Arkadiusz Milik mendapat kesempatan emas untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Ia pasalnya melepaskan tembakan dari jarak yang dekat dengan gawang Genk. Meski begitu, si kulit bundar masih bisa diblok. Bahkan, tak lama berselang, bola sepakan Milik juga mengenai tiang gawang.

Hingga menit ke-25, Napoli masih mendominasi jalannya pertandingan. Milik lagi-lagi mendapat peluang bagus untuk mencetak gol. Menerima umpan silang dari Jose Callejon, Milik pun segera menanduk bola yang mengarah kepadanya.
Sayangnya, bola kembali mengenai tiang gawang. Pada akhirnya, babak pertama usai dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Genk beberapa kali mendapat kesempatan mengancam gawang Napoli. Meski dalam laga ini mereka tak diunggulkan, namun tuan rumah terbukti mampu memberikan perlawanan sengit.

Seperti yang terjadi di menit ke-49 saat Junya Ito melesakkan tembakan kaki kanan dari tepi kotak penalti Napoli. Akan tetapi, bola masih bisa diblok.

Sementara itu, Napoli yang mampu menguasai permainan di lapangan tengah juga kesulitan mencetak gol, meski beberapa kali mereka menembus pertahanan Genk.

Pada menit ke-68, sepakan dari Hirving Lozano masih diblok pemain Genk. Padahal, Lozano mendapat peluang yang cukup bagus dari tengah kotak penalti Genk.

Serangan yang dilancarkan Napoli terus mengalir hingga pengujung pertandingan. Di menit ke-88 Kostas Manolas mendapat kesempatan melakukan tendangan dari dalam kotak penalti Genk.

Akan tetapi, kesempatan itu kembali gagal dikonversi menjadi gol. Pertandingan pun berakhir dengan keadaan sama kuat 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya