SOLOPOS.COM - Kevin de Bruyne

Hasil Liga Champions matchday ke-3 yang berakhir Kamis (22/10/2015) dini hari tadi membawa tim favorit pada kemenangan.

Solopos.com, MANCHESTER —
Manchester City berhasil mengalahkan tamunya Sevilla dengan skor 2-1 di Grup D Liga Champions. Sementara Atletico Madrid menang besar 4-0 saat berhadapan melawan Astana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjamu Sevilla di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB, City tertinggal lebih dulu setelah Yevhen Konoplyanka menciptakan gol saat laga berjalan setengah jam.

Tidak lama kemudian, gol bunuh diri Adil Rami membuat laga berjalan seimbang sampai turun minum. City baru bisa menciptakan gol kedua sekaligus kemenangannya di menit-menit akhir melalui aksi De Bruyne.

Berkat tiga angka yang diraih, City kini duduk di peringkat kedua klasemen grup dengan mengumpulkan enam poin hasil tiga kali bermain. Sevilla berada satu strip di bawahnya dengan tiga poin.

Sementara itu Atletico Madrid meraih pesta gol saat menjamu Astana. Los Colchoneros mengalahkan klub Kazakhstan itu dengan skor meyakinkan 4-0. Atletico membuka skor pada menit ke-23 melalui gol Saul Niguez. Niguez yang membelakangi gawang dengan cerdik membelokkan bola hasil umpan Yannick Ferreira-Carrasco dari sisi kanan.

Menit 27 Atletico menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Jackson Martinez menjebol gawang Astana lewat tembakan kaki kiri. Atletico lewat Oliver Torres mencetak gol ketiga pada menit ke-63. Tim tuan rumah memantapkan kemenangannya menjadi 4-0 pada menit ke-89. Gol terakhir ini merupakan gol bunuh diri pemain Astana, Denys Dedechko. (JIBI/SOLOPOS/newswire)

Hasil lengkap match day ke-3 Liga Champions:
• Kamis, 22 Oct 2015
– CSKA Moscow 1 – 1 Manchester United
– Atlético Madrid 4 – 0 FC Astana
– Galatasaray 2 – 1 Benfica
– Malmo FF 1 – 0 Shakhtar Donetsk
– Paris Saint Germain 0 – 0 Real Madrid
– Wolfsburg 2 – 0 PSV
– Juventus 0 – 0 Borussia M’gladbach
– Manchester City 2 – 1 Sevilla

Kevin de Bruyne menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Sevilla. Ist/skysport.co.uk

Kevin de Bruyne menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Sevilla. Ist/skysport.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya